Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Balita 3 Tahun Ini Dinikahkan Oleh Orang Tuanya, Kok Bisa?

Pernikahan Petai dan Pailin
Pernikahan Petai dan Pailin yang masih berusia 3 tahun di Thailan | image : Rocketnews.
Plinplan.net - Entah bagaimana mereka berfirik akan hal ini. Ketika anak yang masih berusia dibawah 5 tahun dan dibuatkan acara pernikahan yang sangat megah yang tak kalah dengan pernikahan orang dewasa. Inilah yang terjadi di Provinsi Nakhonsawan, Thailand.

Menikah adalah sesuatu hal yang sakral dan haru difikirkan matang-matang, tak boleh asal menikahkan. Akan tetapi sepertinya orang tua dari balita kembar Petai dan Pailin ini memiliki alasan lain kenapa mereka menikahkan kedua balitanya.

Pernikahan Petai dan Pailin

Petai dan Pailin merupakan saudara kembar yang berbeda kelamin. Kebanyakan di Thailand orang tua akan khawatir jika memiliki anak kembar yang berbeda kelamin. Mereka khawatir jika mereka nantinya akan saling jatuh cinta. 

Alasan itulah yang kemudian menjadi dasar untuk melakukan sebuah Ritual Pernikahan. Pernikahan tak resmi yang dilakukan oleh Petai dan Pailin ini pun tidak main-main. Pasangan ini menggunakan mahar senilai Rp 1,2 Milyar dengan dekorasi tempat yang mewah dan megah. Mereka pun mengundang banyak undangan untuk ikut andil menjadi saksi pernikahan antara Petai dan Pailin seperti yang dilansir dari RocketNews.

Foto prawedding Petai dan Pailin

Foto prawedding Petai dan Pailin

Meskipun terdengar tabu, namun orang tua Petai dan Pailin pun menikmati acara ini. Tidak lupa Petai dan Pailin melakukan foto prawedding yang tentunya snagat mirip seperti foto prawedding orang dewasa.

Wah wah, ada -ada saja. Semoga saja ini benar-benar hanya ritual yang tidak memiliki arti apa-apa dalam pernikahannya. Jika benar, wah pernikahan "sedarah" donk yang akan terjadi.

Bagaimana menurut Sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.