Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bagaimana Jika Rumah Kamu Dilalui Kabel Listrik Berbahaya Menembus Dinding

Kabel yang melintang di tengah-tengah rumah
Kabel yang melintang di tengah-tengah rumah | Foto : Shanghaiist
Plinplan.net - Mungkin ini merupakan tindakan gila jika meneruskan pembangunan tanpa memindahkan jalur kabel listrik berbahaya. Inilah yang terjadi di sebuah provinsi Zhejiang, China. Perumahan baru yang tampak siap huni ternyata di dalamnya ada jalur kabel yang tidak di pindahkan oleh pengembang. 

Yapz, tentu saja jika masuk pemilik harus sedikit membungkukkan badannya untuk menghindari kabel listrik yang melintang. Salah-salah bisa tersengat aliran listrik bertegangan tinggi nih guys. Sebenarnya pembeli rumah tersebut sudah mengetahui bahwa di lokasi pembangunan rumah tersebut ada jalur kabel yang melintas. Namun, mereka berfikir itu bukan masalah karena nantinya pasti akan dipindahkan atau digeser  agar tidak mengganggu pembangunan.

Namun, mereka salah dan sangat terkejut ketika masuk ke dalam rumah dan mengetahui jalur kabel masih melintas di tengah rumah tersebut. Memang kabel tersebut sudah ada sebelum izin pembangunan rumah itu turun, akan tetapi pengembang ternyata kurang berinisiatif untuk mengatasi permasalahan tersebut kutip shanghaiist.

Gara-gara kabel ini sudah ada satu korban yang jatuh akibat menghindari kabel listrik ini. Akibatnya korban harus mengeluarkan biaya lagi untuk perawatan sebesar Rp 7 juta. Ujung-ujungnya banyak calon penghuni yang enggan membayar rumah senilai Rp 43 rupiah/unitnya itu. Ya tentu saja karena permasalahan kabel listrik yang belum usai.

Kabel yang melintang di tengah-tengah rumah

Kabel yang melintang di tengah-tengah rumah


/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.