Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Pasangan Ini Menjalani Pernikahan Dengan Tema Halloween

Richard dan Rian
Pernikahan Pasangan Rian dan Richard bertema Halloween
Plinplan.net - Konsep pernikahan memang akan selalu dipikirkan matang-matang, agar menjadi sebuah momen yang tak akan terlupakan. Banyak cara untuk membuat sebuah konsep pernikahan menjadi sesuatu yang unik. Seperti pasangan satu ini yang memanfaatkan momen Halloween untuk tema pernikahannya.

Sebuah pernikahan milik pasangan Rian McDonald dan Richard Patterson menjadi salah satu pernikahan yang unik. Tentu saja karena sang pengantin menggunakan pakaian seram bertema Halloween. Dan parahnya semua tamu pun juga diwajibkan untuk menggunakan kostum bertema Halloween juga sobat planner. Wah wah, seru sepertinya yah dan pastinya berbeda nih dengan pernikahan yang lainnya.
Richard dan Rian
Salah satu tamu yang juga tampil menggunakan kostum Halloween

Setiap tahun pasangan ini memang selalu merayakan Halloween. Dan sepertinya itu sudah menjadi kebiasaan yang tidak akan ditinggalkan oleh mereka. Bahkan, Richard memiliki banyak pernak-pernik dan asesoris tentang halloween di rumahnya dalam jumlah yang banyak. Sehingga tak akan sulit untuk mengubah rumahnya menjadi basecame para hantu - hantu.

Richard menambahkan: "Ibu mertua saya datang sebagai Lost Soul Keeper dan ayah saya sebagai Beetlejuice." kutip mirror.co.uk.
Richard dan Rian
Bahkan Anak-anak pun tidak luput dari dandanan menyeramkan

Dalam pernikahan Rian dan Richard memang tidak mengundang tamu dalam jumlah besar. Hanya berkisar 60 sampai 70 orang tamu yang diundang. Dan semuanya harus menggunakan kostum menyeramkan, dan jika ada yang tidak ingin menggunakan kostum tersebut setidaknya ia berpura-pura menghadiri sebuah pemakaman. Wih, ini mau senang-senang apa mau bersedih-sedihan yah hehehe... 
Richard dan Rian
Pasangan tamu yang juga berkostum seram berupa Srigala

Bagaimana menurut sobat planner pernikahan menyeramkan ala Rian dan Richard tadi. Ada yang ingin mengikuti jejaknya mungkin.?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.