Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Bisa Main PES 2016 di Nissan Qashqai Dengan Kontrol Kemudi

Nissan Qashqai
Nissan Qashqai
Plinplan.net - Penggemar game satu ini kini akan mendapatkan angin segar. Pasalnya teknologi game yang canggih yang diciptakan oleh Nissan, Konami dan Sony ini mampu mengubah kontrol kemudi kendaraan menjadi kontrol game PES 2016. Bagaimana bisa ya ?

Baru-baru ini Nissan memperkenalkan mobil baru yang dijuluki Nissan Qashqai yang memiliki inovasi baru di dalamnya. Pada bagian dashboard terdapat layar LCD yang terhubung dengan Play Station 4. Eits, tapi jangan berfikir di sini bisa bermain menggunakan Stik PSnya yah. Karena, untuk bermain PES 2016 di mobil Nissan Qashqai ini sobat planner harus menggunakan kemudi mobil Nissan Qashqai.

Petunjuknya adalah, untuk menggerakkan pemain, sobat planner bisa menggunakan stir kemudi. Untuk menendang bola ke arah gawang, sobat planner bisa menggunakan pedal gas. Mengoper dengan pedal REM dan berlari sprint dengan tombol telepon pada Nissan Qashqai. Untuk umpan crossing sobat planner bisa menggunakan Washer Level.

Wah bisa dibayangkan keseruannya bermain di dalam mobil dengan kontroler kemudi. Nissan yang juga menjadi sponsor UEFA Champion League ini menyatakan bahwa Nissan ingin memperkenalkan produk ini kepada masyarakat luas dan menciptakan brand yang melekat pada masyarakat terutama Asia. Dan masyarakatpun dapat merasakan pengalaman baru bermain PES 2016 di mobil mereka sendiri.

Jika dilihat dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia, mungkin ini bisa sangat membantu mengatasi kejenuhan ketika harus menunggu lama di parkiran, menunggu istri berbelanja, menunggu saat menjemput anak sekolah dan bermain seru dengan anak di dalam mobil. Dan mungkin saja setelah mobil ini diluncurkan secara resmi, paket kontroler ini akan menjadi aksesoris produk mobil Nissan dan bisa dipasang untuk seri mobil lainnya. Wah kita tunggu saja yah sobat planner. sumber fotune.


/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.