Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tanam Lampu LED Di Bawah Kulit, Tren atau Iseng ?

Tanam Lampu LED di bawah kulit
Tanam Lampu LED di bawah kulit
Plinplan.net - Lampu LED selayaknya sebagai penerangan ruangan atau sebagai indikator, tapi jika tanam lampu LED di bawah kulit, itu sengaja, tren atau iseng saja ?. Inilah yang terjadi pada beberapa orang yang menanam beberapa lampu led di bawah kulit mereka.

Nah, led ini sebenarnya sudah dalam bentuk semacam chip yang diberi nama chip Northstar V1, dan besarnya pun tidak lebih besar dari uang koin. Tetapi, untuk menaruh di bawah kulit tentu membutuhkan profesional yang memasangkannya. 

LED ini sengaja dibuat untuk keindahan, memunculkan cahaya-cahaya seperti kunang-kunang. Meskipun begitu pemasangan chip Northstar V1 ini tidak dibenarkan oleh TIM MEDIS. Itu sebabnya pihak perusahaan yang mengeluarkan chip ini melakukan penelitian sendiri dan bekerja sama dengan seniman tato.

Sudah beberapa orang yang melakukan operasi penanaman Chip Northstar V1 ini di bawah kulit pada telapak tangan bagian punggung. Salah satunya adalah pendiri Grindhouse Wetware, Tim Canon. Lampu LED pada chip ini diperkirakan bisa menyala hingga 10 ribu kali dengan cara menggunakan magnet untuk menyalakannya. Namun, setelah itu LED ini tidak akan bisa menyala kembali karena daya yang telah habis dan tidak bisa di recharger kembali. 

Wah wah, ada ada saja sih ide gila mereka yah guys. Dan chip ini diperkirakan akan populer pada tahun depan. Entahlah, apakah ini akan jadi salah satu tren gaya dengan tanam lampu LED di bawah kulit atau mungkin tidak akan berkembang karena bahaya yang mungkin ditimbulkan nantinya.

Kita lihat saja tahun depan yah sobat planner.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.