Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Rumah Unik Minimalis Berharga 21 Juta Rupiah

Rumah Murah dan Minimalis
Rumah Murah dan Minimalis
Plinplan.net - Di zaman sekarang ini mencari rumah tentu sangat susah. Harga yang ditawarkan juga sangat mahal. Namun, di Inggris terdapat rumah unik nan minimalis berharga kisaran 21 Juta Rupiah saja. Adalah pasangan suami istri Christian Montez dan Kyra Powell yang mencetus ide rumah minimalis murah ini.

Rumah ini memanfaatkan kayu bekas yang didaur ulang serta beberapa barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai. Rumah minimalis yang memiliki dua lantai ini memang tampak kecil dari luar, namun desain bagian dalam cukup lumayan untuk tempat tinggal.
Rumah Murah dan Minimalis
Rumah Minimalis Bagian Luar (kiri) dan Bagian Dalam (kanan)
Bagian dalam cukup simple, pada lantai satu terdapat ruang santai yang tersedia sofa minimalis. Kemudian di bagian depan terdapat semacam meja kerja yang berdampingan dengan pintu geser dari kaca yang bisa mendapatkan cahaya serta menampilkan pemandangan luar yang indah.

Dan di bagian belakang terdapat kamar mandi juga beberapa rak dan lemari kecil. Nah, untuk lantai dua adalah kamar tidur yang menggunakan tempat tidur ukuran besar. Dan terdapat jendela kaca pada atap yang bisa melihat keluar jika malam hari. Wah, bisa lihat pemandangan malam hari yah guys asal jangan sampai diintip saat aktifitas "malam hari" hehe....
Rumah Murah dan Minimalis
Bagian Dalam Rumah Minimalis dan Murah
Di Inggris memang juara dalam hal mahalnya sewa rumah. Dengan adanya ide ini, mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi pasangan muda untuk membuat konsep rumah minimalis yang bisa memanfaatkan ruang-ruang kosong yang tersedia. Seperti halnya rumah buatan Montez dan Kyra ini, tak ada bagian ruangan yang terbuang sia-sia. Semua dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin hingga bagian atap sekalipun.
Rumah Murah dan Minimalis
Bagian dalam lantai satu terdapat beberapa rak dan tangga menuju lantai dua
Bagaimana menurut sobat planner ? Apakah cukup unik dan menarik untuk konsep rumah sobat ? Tentun saja jika di Inggris sana harga kisaran 21 Juta rupiah, di Indonesia bisa jauh lebih murah mungkin yah. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.