Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Melukis Dengan Mr. P Bagaimana Yah ?

Pricassi Patch
Pricasso Sedang melukis object manusia  
Plinplan.net - Apakah sobat planner masih ingat dengan seorang wanita bernama Irina Romanovskaya yang melukis menggunakan payudaranya beberapa waktu lalu. Kali ini tak kalah dari Irina, Seorang pria bernama Pricasso berhasil melukis dengan Mr. P nya sendiri. Wah wah bagaimana hasil lukisannya yah guys ?

Memang luar bisa gila yah Pricasso ini, ia sangat percaya diri ketika melukis menggunakan Mr P nya. Bagaimana tidak, ketika ia melukis semua mata bisa melihat bagaimana ia melukis. 

"Aku memegang Mr. P-ku ke dalam kaleng cat kemudian ujungnya kugunakan seperti kuas. Aku mulai dengan melukis mata, hidung, dan mulut," terang Pricasso seperti dikutip dari Your Tango.
Pricassi Patch
Pricasso sedang melukis object perempuan, bisa dibayangkan bagaimana kan guys ?

Diketahui Pricasso memang sudah terbiasa dengan aktifitas ini. Ia sering melakukannya di Pub, Club, dan pesta-pesta dewasa lainnya. Ia sudah tidak canggung lagi untuk memeamerkan keahliannya melukis menggunakan alat vitalnya. 

Hasilnya, tak terlalu buruk untuk lukisan menggunakan hal yang tak lazim seperti ini. Beberapa lukisan sudah dihasilkan. Ini membuktikan jiwa seni Pricasso memang luar biasa. Hobi yang ditekuninya sejak remaja membuatnya seperti sekarang ini. Dahulu ia sempat ditolak di salah satu sekolah seni di Inggris yang akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Australia dan mendapatkan sekolah di sana. 
Pricassi Patch
Ini dia hasil dari lukisan Pricasso dengan object perempuan yang lainnya 

Melukis dengan penis memang berasal dari inspirasi ia ketika menonton pertunjukkan Puppetry of the Penis yang menampilkan bentuk-bentuk penis pemainnya. 

Dalam melukis Pricasso juga tidak lupa untuk menjaga kesehatan alat vitalnya. Kuas lukis unik ini selalu diberi Krim dan dibungkus semalaman agar tetap sehat.

Wih, emang gila nih yah Pricasso. Sadis abis ngelukis pakai senjatanya, bagaimana menurut sobat planner ? 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.