Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kegilaan Dua Pilot Jetpack Ketika Terbang Di Samping Airbus Terbesar di Dunia

Aksi Ekstrem Dua Pilot Jetpack Mengitari Airbus A380 milik Maskapai Emirates
Aksi Ekstrem Dua Pilot Jetpack Mengitari Airbus A380 milik Maskapai Emirates
Plinplan.net - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah video tentang kegilaan dua pilot jetpack ketika terbang di samping airbus terbesar di dunia. Dialah Yves Rossy dan Vince Reffet asal Swissyang merupakan pilot jetpack profesional yang nekat melakukan aksi ekstrem ini.

Diketahui bahwa Dubai sedang melakukan proses video pengambilan gambar untuk promosi kota Dubai. Video promosi ini memiliki konsep sederhana namun memukau. Video ini melibatkan dua pilot jetpack dan juga pilot Airbus  A380 milik maskapai Emirates yang merupakan pesawat terbesar di dunia.

Kedua pilot Rossy dan Reffet akan terbang mengitari Airbus dan berkoordinasi dengan pilot Airbus A380 milik Emirates tersebut. Aksi memukau ini berada diketinggian 1.219 meter loh sobat planner. Aksi nekat ini mengundang decak kagum dari netizen.

Dalam video tampak kedua pilot juga terbang mendekati bangunan tertinggi, Burj Khalifah Dubai. WOW gilak keren banget guys. Bahkan, dari pihak Emirates juga menginformasikan bahwa aksi ekstrem ini bukan merupakan hasil editan loh guys.

Rossy memang sudah dikenal menjadi profesional dalam menerbangkan Jetpack miliknya. Pada tahun 2013 silam ia pernah melintasi gunung Fuji dengan alat yang sama. Wihh... Ada yang berani gak guys ?

Bagaimana menurut sobat planner ? Berikut videonya, yuk cekidot !! Atau klik link ini. 



/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.