Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Bocah Penerus Valentino Rossi


Tima Kuleshov
Tima Kuleshov - Pembalap Cilik Asal Ukraina 
Plinplan.net - Meskipun tidak menjadi Juara Dunia tahun 2015 ini, Valentino Rossi tetap menjadi legenda yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di penjuru dunia. Moto GP merupakan ajang balap yang menjadi favorit kawula muda saat  ini. Tapi tak hanya itu saja, di Ukraina ada bocah kecil yang juga memiliki hobi balap loh. Dan luar biasanya bocah ini masih terlalu kecil untuk mengendarai motor kecilnya di sirkuit.

Adalah Tima Kuleshov asal Ukraina yang memiliki bakat balap sejak dini sedini-dininya nih sobat. Usia Tima yang belum genap 3 tahun menjadikan bocah ini masuk ke dalam Guinness Books of Record sebagai The Youngest Racer Ukraine.

Tima memang sudah terlihat bakat bapal sejak ia berusia sekitar 1,8 tahun silam. Waktu itu ia sering menggunakan sepedanya untuk balapan dengan teman-teman seusiannya. Orang tua Tima pun sangat berperan dengan hobi dan bakat yang dimiliki oleh Tima. Ayah Tima, Alexander Kuleshov juga memberikan supportnya kepada Tima. Ia memberikan sepeda saat ia berusia 1 tahun, dan kemudian membelikannya motor mini di saat ia masih berusia 2,2 tahun. 

Saat usianya menginjak 2,7 tahun, Tima sudah bisa ngebut dengan motor mininya. Tentu saja dengan perlengkapan yang aman, seperti racing suit dan helm full face. Eits, dahulu mencari racing suit untuk Tima ternyata tidak mudah loh. Pasalnya Tima masih sangat kecil untuk mengendarai motor seperti ini. 

Kuleshov yang juga seorang photografer membuat Tima semakin mudah dikenal dari foto-foto lucunya saat berpose bersa motor kesayangan Tima. Meskipun begitu Kuleshov menyerahkan sepenuhnya pilihan hidup dan masa depannya kepada Tima. Walaupun sekarang Tima sangat sering mengendarai motor mini sport miliknya lantas bukan berarti Tima akan terjun di dunia balap juga yah. Tima masih anak-anak yang juga sering bermain dengan mainan lainnya.

Karena keterkenalannya itu, Tima pun memiliki website official untuk menceritakan kegiatannya sehari-hari di http://www.timakuleshov.com. Dari web itulah Tima juga mengingatkan kepada semua oarang tua diseluruh dunia untuk yakin dan percaya pada kemampuan anak-anak mereka. Berikan mereka wadah dan support untuk bakat-bakat yang anak-anak  miliki. 

Berikut beberapa penampakan foto-foto lucu dari Tima Kuleshov :

Tima Kuleshov

Tima Kuleshov

Tima Kuleshov

Tima Kuleshov

Wih jika jadi pembalap sejak dini pastilah di usia dewasa nanti Tima bisa menjadi pembalap handal yang membangkan negaranya Ukraina yah. 

Bagaimana menurut sobat planner

Sumber : www.timakuleshov.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.