Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

GuiGui Zheng, Pandai Bermain Piano Meskipun Tak Memiliki Jari Pada Tangan Kanan

GuiGui Zheng
Penampilan GuiGui Zheng dalam sebuah audisi
Plinplan.net - Pantang menyerah dan tidak ada yang tidak mungkin dilakukan di dunia ini. Inilah yang mungkin menjadi prinsip GuiGui Zheng untuk menjalani keinginannya menjadi seorang pianis. Bermain piano tentu tidak mudah, namun jika tanpa jari yang lengkap itu semakin sulit.

GuiGui Zheng tidak hanya memiliki bakat bermain piano yang mempesona. Tapi ia memiliki tekad yang mampu menginspirasi kita semua, dengan kekurangan yang Zheng miliki ia bisa membuktikan bahwa dirinya tetap bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang pianis. 

Zheng hanya seorang gadis desa yang sederhana, dan berawal tanpa memiliki kemampuan bermain piano. Karena cacat pada tangan kanannya ia sering menjadi ejekan teman-temannya. Akan tetapi, ia tak menyerah dengan itu semua. Hingga akhirnya, ia duduk didepan sebuah piano dan mulai mencoba memainkannya. Dan Zheng merasakan sangat nyaman dan menyukainya. Ia pun berlatih dengan tekun selama tiga tahun sebelum akhirnya ia mengikuti sebuah audisi.

Ia pun tampil dengan memukau dengan segala kekurangan yang Zheng miliki. Meskipun Zheng tidak mendapatkan juara, tapi ia semua penonton merasakan aura positif dari Zheng. Ia sungguh mengispirasi bagi penonton semua. Dan inilah awal yang baik untuk Zheng mengembangkan bakat luar biasanya ditengah kekurangan yang ia miliki.

Ia membawakan Souvenir D'enfance" (Childhood Dreams) pada saat audisi. Sobat planner bisa melihat videonya di bawah postingan ini. Luar bisa yah sobat planner, Zheng mendapatkan cintanya di sini. Kini tak ada yang berani meremehkan Zhang lagi guys

Bagaimana menurut sobat planner? Setujukah jika GuiGui Zheng masuk kedalam jajaran wanita luar biasa?

Berikut adalah video penampilan GuiGui Zheng.



/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.