Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gadis 6 Tahun Ini Memiliki Jantung Di Luar Tubuhnya

Virsaviya Borun
Virsaviya Borun yang menderita kelainan pada jantungnya
Plinplan.net - Sungguh miris melihat fenomena gadis yang satu ini. Keajaiban memang menyertainya ketika ia harus bertahan hidup dengan posisi organ penting yaitu Jantung berada di luar tubuhnya. Kelainan ini sudah dialami Gadis ini sejak lahir. Menurut dokter, keajaiban Tuhan lah yang memberinya kehidupan hingga sekarang ini. 

Dialah Virsaviya "Batsyeba" Borun-Goncharova menderita sindrom thoraco-abdominal atau Pantalogy dari Cantrell. Sungguh kasihan yah Virsaviya Borun yang selalu bisa melihat jantungnya berdebar di luar. Hanya kulit yang tampak menutup jantungnya tanpa ada penghalang lainnya. 

Sang ibu sudah berusaha untuk mengobati Virsaviya agar ia bisa hidup normal dan mengembalikan posisi jantungnya ditempat yang sesungguhnya. Akan tetapi, tak ada dokter yang bisa menjamin keselamatannya jika Virsaviya harus dioperasi. Itu disebabkan resiko yang besar bisa terjadi padanya. 

Virsaviya Borun

Kini, Virsaviya diterbangkan ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi. Harapan untuk hidup normal masih terbayang di keluarga Borun. Ajaibnya Virsaviya mampu tetap menjalani hobinya menari dan bahkan melakukan split meskipun ia dalam kondisi seperti ini, liput mirror.co.uk.

Kondisi kelainan ini memang terjadisatu banding satu juta kelahiran setiap tahunnya. Sangat jarang terjadi hal demikian. Virsaviya pun tidak masuk sekolah karena dikhawatirkan akan membahayakan tubuhnya. Kini ia melakukan segalanya di rumah. Bahkan, sang ibu sering menyentuh organ tersebut dengan lembut untuk menenangkan Virsaviya.

Seluruh keluarga berharap di AS nanti Virsaviya bisa mendapatkan kehidupannya kembali dan bisa bersekolah, bermain dan melakukan hobinya menari sepanjangn hari seperti anak-anak lainnya.

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.