Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Condom Challange, Sebaiknya Jangan Ditiru Yah

Condom Challange
Condom Challange

Plinplan.net - Wah wah semakin hari kok ya semakin aneh-aneh saja kegiatan manusia. Ini dia yang dilakukan oleh warga Barat untuk merayakan akhir tahun. Dengan mengadakan Condom Challange (#Condomchallange) yang merupakan alat kontrasepsi pria.
Condom Challange
Condom Challange
Lalu apa yang dilakukan dengan alat kontrasespsi ini untuk acara tantangan ini? Jadi nih sobat planner, condom yang telah disediakan nantinya akan di sini air. Kemudian condom yang telah diisi dengan air diletakkan di kepala. Ternyata nih guys, tidak mudah untuk memecahkan balon condom ini yang telah diisi air loh. Pasalnya alat kontrasespi ini jauh lebih lentur ketimbang balon pada umumnya. 

Tentu saja jadinya bisa dilihat pada gambar guys. Ketika diletakkan di kepala justru balon condom itu menutupi kepala tanpa pecah. Eits, tapi tetap hati-hati jika akan melakukan ini. Pasalnya apabila pecah ketika menutupi kepala dikhawatirkan akan masuk pada lobang telinga hidung atau mulut yang bisa berpotensi tersedak.

Video orisinil tentang condom challange sebenarnya sudah di mulai pada tahun 2013 silam  sobat planner. Dan mulai booming lagi pada akhir tahun ini. Sama seperti Ice Bucket Challange, condom challange juga memiliki akun resmi di twitter dengan nama condom challange seperti yang dilansir dari theguardian.com.

So, bagi yang pengin coba sebaiknya lihat lingkungan sekitar yah. Pasalnya ini menggunakan bahan yang tabu digunakan untuk hal-hal seperti ini. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.