Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

China Juga Membuat Mobil Tanpa Pengemudi

VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China
VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China
Plinplan.net - Kekuatan teknologi China memang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dibuat oleh negara lain, bisa diciptakan pula oleh China. Terakhir ini China juga membuat mobil tanpa pengemudi seperti kepunyaan google beberapa waktu silam. Lalu seperti apa yah guys kecanggihan mobil tanpa pengemudi buatan China ini ?.

Mobil tanpa tanpa kemudi ini deiktahui merupakan salah satu project besar dari perusahaan properti terkenal di China, Vanke. Mobil ini mulai dibuat pada tanggal 2 November 2015 lalu. Tergolong masih sangat baru sobat planner. Teknologi yang digunakan untuk bisa berjalan tanpa pengemudi adalah dengan menerapkan teknologi robot di dalamnya.
Zhang Jinming
Zhang Jinming, Penanggung Jawab Project Vanke
Project yang dipegang oleh Zhang Jinming ini mampu memberikan terobosan baru pada mobil tanpa pengemudi ini. Tampak dari bagian eksterior mobil ini didesain futuristik dengan bentuk unik yang terlihat sama antara bagian depan dan belakang. 

Untuk berjalan, Vanke menggunakan tambahan teknologi seperti GPS, kemudian teknlogi magnet untuk melewati rute-rute dan yang pasti adalah Vanke juga dilengkapi radar yang mampu melihat kondisi rute yang akan dilalui. Terdapat juga rem darurat yang dapat digunakan ketika terjadi keadaan yang tidak diinginkan.
VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China
VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China
Vanke sendiri mampu mencapai kecepatan 35 km/jam. Memang tidak terlalu cepat untuk sebuah mobil. Namun, ini sudah cukup baik karena mobil ini menggunakan listrik yang bersumber dari panel surya pada bagian atap.

Menarik kan guys Vanke Mobil Tanpa Pengemudi ini. Oh iya, Vanke bisa mengangkut hingga 6 orang loh guys dengan tempat di dalam kabin yang sangat nyaman. Wah, canggih yah guys mobil Vanke yang dikembangkan di China ini. Bagaimana menurut sobat planner ?

VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China

VANKE, Mobil Tanpa Pengemudi Buatan China

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.