Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cantiknya Penjaga Kantin di China Bikin Dagangan Laris Manis

Li - Cantiknya Penjaga Kantin di China Bikin Dagangan Laris Manis
Cantiknya Penjaga Kantin di China Bikin Dagangan Laris Manis
Plinplan.net - Memang kecantikan seseorang bisa membuat segalanya menjadi menarik. Hal ini yang terjadi di sebuah kantin, karena cantiknya penjaga kantin di China bikin dagangan laris manis. Sebenarnya Li yang merupakan nama panggilan gadis cantik ini bukanlah pegawai tetap di kantin yang berada di Universitas Yangzhou. Ia sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan di kantin ini.

Kedatangan Li tentu saja membawa perubahan yang amat besar bagi kantin di Universitas Yangzhou, lansir Shanghaiist. Pemilik kantin pun menjadi senang dengan kedatangan Li, pasalnya kantin yang semula sepi menjadi kian ramai oleh pengunjung dan pembeli. 

Karena kecantikannya tersebut, Li sering dijuluki "Dewi Kantin" oleh pengunjung yang rata-rata adalah mahasiswa Universitas Yangzhou. 

Cantiknya Penjaga Kantin di China Bikin Dagangan Laris Manis

Foto-foto cantik Li menyebar di sosial media china, Weibo. Bahkan, Li tidak menyangka bahwa ia akan terkenal seperti ini. Hampir semua mahasiswa Universitas Yangzhou mengenal Li dan sering bertemu dengannya.

Salah seorang netizen pun sempat memberikan komentarnya tentang Li, "Dewi kantin itu memang sangat cantik, tapi hatinya lebih cantik, ia sangat ramah dan pekerja keras."

Bagaimana menurut sobat planner ? Bisa ditiru kegigihan Li yang mau bekerja di kantin meskipun punya wajah yang sangat cantik. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.