Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Berani Pacu Adrenaline Melewati Jembatan Ekstream di Kuadinsky, Rusia

Jembatan Kuadinsky Rusia
Jembatan Kuadinsky, Rusia yang melintasi sungai Vitim Sepanjang 570 meter
Plinplan.net - Jembatan di Indonesia mungkin memang tak kalah mengerikan yang terletak di beberapa daerah terpencil. Tapi tidak ada salahnya jika sobat planner mengetahui salah satu jembatan ekstrem yang selebar dua meter dan panjang 570 meter melintasi sungai Vitim, Kuadinsky, Rusia.

Kenapa bisa dibilang ekstream sobat planner? Tentu saja ekstrem, pasalnya meskipun struktur jembata ini terbuat dari metal yang kokoh namun pada lintasannya hanya menggunakan papan kayu tua yang ditata sejajar sepanjang jembatan. Ditambah lagi dengan tidak adanya pengaman di sisi jembatan. So, yang ingin melewati jembatan ini harus mahir dan memiliki keberanian yang besar.
Jembatan Kuadinsky Rusia
Jembatan Kuadinsky Ketika Musim Salju
Menggunakan kendaraan pribadi saja sudah sangat mengerikan, apalagi jika truk besar yang melintasi jembatan Kuadinsky ini guys. Pasalnya dengan lebar jembatan hanya dua meter mengakibatkan roda truk hanya menyisakan beberapa centimeter dari bibir jembatan. WOW! Ekstream gila yah guys

Ketika musim semi atau atau musim panas sobat planner sudah merasa merinding ketika melewatinya, apalgi jika saat musim dingin dan bersalju. Kayu tua tersebut semakin licin dan angin yang berhembus bisa mendorong truk ataupun kendaraan yang melintasinya ke dalam sungai. 
Jembatan Kuadinsky Rusia
Banyak kendaraan yang melintasi jembatan ekstrem Kuadinsky, Rusia
Jembatan ini sebenarnya dipersiapkan untuk jalur kereta api loh sobat planner. Namun, karena tak kunjung diresmikan oleh pemerintah akhirnya jalur ini dilalui kendaran umum. Sayang banget yah sobat planner, padahal pemandangannya menakjubkan loh. 

Jembatan Kuadinsky Rusia

Jembatan Kuadinsky Rusia
Truk yang melintasi jembatan Kuadinsky dan hanya menyisakan beberapa centimeter dari bibir jembatan
Berkat kengerian jembatan ini, banyak warga yang tertarik untuk memacu adrenalin melewati jembatan Kuadinsky yang ekstrem. Ini menjadi tempat wahana baru untuk menjajal keberanian wisatawan untuk melintasi jembatan ekstream dengan kendaraan yang dikemudikan sendiri sepanjang 570 meter di atas sungai Vitim.

Wah wah, bagaimana dengan sobat planner? Apakah tertarik untuk uji keberanian di sini ? Jika berwisata ke Rusia, jangan lupa untuk mencobanya yah guys.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.