Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ayana Moon, Mualaf Korea Jadi Bintang Instagram

Ayana Moon Gadis Hijabers Korea Selatan
Ayana Moon, Mualaf Asal Korea Yang Menjadi Bintang Instagram
Plinplan.net - Wanita Korea memang dikenal dengan kecantikan parasnya. Namun, kali ini cukup berbeda diantara gadis-gadis cantik Korea lainnya. Ayana Moon, Mualaf Korea Jadi Bintang Instagram. Tak hanya cantik, Ayana Moon juga menampilkan foto-fotonya yang sedang menggunakan hijab. Sungguh membuat pria semakin terpana dengan keanggunannya.

Ayana Moon sudah menjadi mualaf sejak ia duduk dibangku SMA. Ayana Moon menjelaskan tentang awal mulai tertarik dengan Islam. Saat itu ia sedang mempelajari tentang penciptaan alam dan hari kiamat. Kemudian, ia juga sempat mempelajari berbagai macam kitab suci dari berbagai keyakinan. Dari pencariannya itu, ia menemukan hidayah ketika mempelajari Kitab Suci AlQuran. Dan kemudian ia memutuskan untuk memeluk agama Islam.
Ayana Moon
Salah satu foto Ayana Moon Di Instagram Miliknya
Dari seluruh keluarganya hanya Ayana Moon yang beragama Islam nih sobat planner. Meskipun dalam fotonya di Instagram Ayana Moon selalu mengenakan jilbab, tetapi dalam kesehariaannya ia justru tidak selalu mengenakannya. Itu diesbabkan karena memang dinegaranya masih sulit untuk menggunakan aksesoris keagaman khsusnya Islam yang notabene masih menjadi agama yang minoritas di negaranya.
Ayana Moon
Foto Selfie Ayana Moon
Sejak ia mengunggah foto selfie dirinya ketika mengenakan hijab di account instagram pribadi miliknya @xolovelyayana ini, cukup banyak komentar yang masuk di instagram miliknya. Baik komentar positif dan komentar negatif. 

"Aku selalu senang mengenal kalian, teman-temanku. Kalian bukan fans-ku. Kalian adalah TEMANKU. Oke?" tulis Ayana Moon yang merupakan mantan anggota Girl Band Korea.

WOW luar biasa yah sobat planner, Ayana Moon kini menjadi idola baru kaum Adam. Kecantikan dan kerendahan hati Ayana sanggup membuat Pria terpesona. 

Namun, kehidupan muslim yang menjadi minoritas di negaranya cukup membuat Ayana kesulitan untuk mengembangkan ilmu tentang Islam. Itulah sebabnya Ayana Moon berencana untuk mengambil kuliah di Universitas Islam Internasional Malaysia

Sungguh hebat yah Ayana Moon, semoga sukses selalu yah Ayana Moon dan selalu mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Amin.../dari berbagai sumber

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.