Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW Berani Gila, Tatto Pada Bola Mata

Proses tato bola mata William
Proses tato bola mata William
Plinplan.net - Seni menggambar pada tubuh atau tatto memang sangat digemari pemuda masakini. Demi tampil macho dan keren banyak remaja membuat tatto dengan berbagai macam filosofi pada tubuh mereka. Jika menggambar tatto pada lengan, kaki, leher, punggung dan dada itu biasa maka mungkin sobat planner bisa mencoba tatto pada Bola Mata.

Iyah sobat! Bola Mata, seperti yang dilakukan oleh pria bernama William Watson. Pria asal New York, Amerika Serikat ini berani mentatto bola matanya. WOW!
Proses Penatoan Bola Mata
Proses Penatoan Bola Mata
Cerita ini berawal saat William mengalami kecelakaan ketika bermain bola saat masih kecil. Akibat dari kejadian itu, William mengalami kebutaan pada mata sebelah kirinya. Bola matanya berwarna putih dan tidak lagi berfungsi normal.

Tentu saja meskipun mata sebelah kanannya tampak normal, William masih merasakah canggung dan minder ketika sedang berhadapan atau sekedar mengobrol dengan orang lain karena mata sebelah kirinya yang berwarna putih tersebut.
Dr Emil Chynn dan CJ Pento
Dr Emil Chynn dan CJ Pento
Kini setelah ia bekerja, William memiliki ide untuk menggambar bola matanya dengan warna hitam. Proses penattoan ini dibantu oleh Dr Emil Chynn dari rumah sakit mata Park Ave SafeSight dan seorang artis tatto CJ Pento yang memiliki toko layanan tatto di Brooklyn.
Proses uji coba tato pada buah anggur
Proses penatoan ini diawali dan diuji coba pada sebuah anggur. Dan setelah berhasil kemudian dilanjutkan untuk mentatto bola mata milik William.

Setelah melewati proses penatoan, ternyata hasilnya mengagumkan guys, kini mata sebelah kiri William tampak seperti mata normal meskipun sudah tidak berfungsi lagi. Dan William tidak perlu minder dan ragu ketika ingin mengobrol dengan orang lain.
Bola Mata Willaim Setelah di Tato
Bola Mata Willaim Setelah di Tato

Bagaimana menurut Sobat Planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.