Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Setuju! Dapat Diskon 50 Persen Jika Orang Israel dan Palestina Makan Di Satu Meja

Cafe Hummus
Cafe Hummus
Plinplan.net - Promosi ini memang cukup membuat viral di media sosial facebook belakangan ini. Banyak komentar yang mendukung promosi ini sebagai tanda bahwa banyak warga yang menginginkan perdamaian.

Inilah harapan semua warga baik Palestina maupun Israel. Sebuah Cafe bernama HUMMUS menawarkan diskon 50 persen jika ada pengunjungnya mau bergabung dalam satu meja antara warga Israel maupun Palestina. Cafe yang terletak di kawasan Israel tepatnya di Cafe Hummus Bar di Mall M di daerah Kfar Vitkin.

Em, beberapa waktu lalu pihak Cafe menayangkan iklan ini di facebook dan tentu saja banyak mendapatkan respon positif. Dengan adanya Cafe ini diharapkan banyak pengunjung yang masuk dan menikmati hidangan cepat saji khas Arab falafel tanpa ada batasan apakah itu orang Yahudi, Arab atau lainnya untuk bisa menikmati kebersamaan.

Boleh juga yah sobat planner idenya dari Cafe Hummus ini. Mudah-mudahan saja semua pihak tidak ada yang mengganggu cafe ini agar semua warga bisa saling bersilaturahmi. Ujung-ujungnya juga pasti keinginan warga adalah menyudahi pertikaian dan pertempuran yang masih terjadi saat ini dan sudah mengakibatkan banyak korban jiwa mati sia-sia.

Bagaimana menurut sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.