Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Robohon, Smartphone Yang Bisa DANSA

Robohon
Robohon
Plinplan.net - Smarphone biasanya berbentuk kotak atau persegi panjang. Namun, bagaimana jadinya jika sebuah smartphone didesain menyerupai boneka dan mampu bergoyang dan berdansa ? Pasti tampak menggemaskan bukan sobat planner ?

Inilah teknologi baru yang diluncurkan oleh vendor Jepang, SHARP. Adalah Robohon, sebuah robot yang sangat imut dan memiliki kecanggihan teknologi di dalamnya. Smartphone berbentuk robot ini memiliki tinggi sekitar 19,5 centimeter saja. Meskipun tampak imut namun Robohon memiliki spesifikasi yang gahar loh sobat planner.

Robohon memiliki prosesor Quadcore dengan layar minimalis berukuran 2 inch saja. Dan smartphone unik ini sudah dibekali dengan teknologi 3G - 4G dengan sistem operasi khusus buatan SHARP seperti yang dilansir dari Techinasia.com.

Nah, kelebihan lain yang dimiliki Robohon adalah ia memiliki proyektor kecil dibagian dahi robot yang mampu memancarkan gambar layaknya proyektor reguler. Gila, keren kan guys. Di luar itu semua kemampuan ponsel baik sms, telepon, foto dan aktifitas browsing dan email tetap bisa dilakukan kok sobat planner.

Bagaimana sobat planner, apakah tertarik memiliki Robohon?

SHARP sendiri menggandeng ahli robot Jepang Tomotaka Takahashi yang sudah berpengalaman dalam pembuatan robot canggih. Robot ini juga memiliki kemampuan untuk bergerak seperti berjalan dan berdansa. Tentu saja ini membuat orang - orang sangat tertarik dengan Robohon. Dari informasi yang beredar, Robohon akan mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.