Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Owen, Yang Selalu Makan Setiap Jam Karena Gangguan Metabolisme

Owen Torti
Owen Torti Yang Menderita Kelainan Genetik
Plinplan.net - Kecenderungan orang sangat khawatir jika selalu makan dalam kurun waktu yang berdekatan. Kegemukan menjadi momok yang  menakutkan bagi setiap orang terutama bagi wanita. Akan tetapi itu semua tidak berlaku bagi Balita yang satu ini. Bahkan, ia justru diwajibkan untuk makan setiap jamnya. Loh! Kenapa yah sobat planner ?

Dia adalah Owen Torti nih sobat planner, balita berusia 23 bulan yang lahir prematur.  Balita dari pasangan Kayla dan Tyler Torti ini divonis oleh dokter mengalami gangguna metabolisme bernama Fatty-Acid Metabolism. 

Owen Torti

Fatty-Acid Metabolism merupakan kelainan genetika yang mengharuskan penderita selalu makan dalam kurun waktu yang sangat dekat. Itu sebabnya hampir setiap jam Owen selalu mengisi perutnya dengan asupan makanan. Ia sudah menderita kelainan ini sejak lahir loh sobat planner, dikutip dari dailymail.

Owen tidak akan mengalami obesitas, karena makanan yang ia makan akan langsung diserap menjadi energi. Kondisi ini sangat berbahaya bagi Owen, karena ia tak boleh sampai telat mengisi asupan makanan. Jika Owen sampai terlambat untuk mengisi makanan, maka ancaraman kerusakan otot hingga berpengaruh kepada ginjal hingga organ hatinya mampu merusak hidupnya.
Owen Torti
Owen Torti bersama Ayah serta Sang Ibunda
Kasihan yah sobat planner ? Kini owen harus selalu siap dengan makanan, dan ditunjang formula khusus untuk bertahan hidup. Semoga saja akan ditemukan obat untuk Owen, agar ia bisa hidup secara normal. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.