Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mural Burger Ini Bikin Heboh Kota Melbourne

Mural yang bikin heboh kota Merlbourne
Mural yang bikin heboh kota Merlbourne
Plinplan.net - Tentu saja hal ini membuat orang-orang kota Melbourne, Australia gerah. Termasuk juga oleh sang walikota Wali Kota Moreland, Meghan Hopper. Pasalnya seorang seniman yang melukiskan mural dengan gambar pasangan yang berhubungan intim hingga membentuk sebuah burger.

Entah apa yang diinginkan dari seniman ini, karena dalam pikirannya ini adalah sebuah karya seni yang luar biasa. Lukisan mural yang berada pada bisnis Brunswick ini dibuat oleh Mike Maka, AKA Makatron atas perintah dari sang pemilik bisnis tersebut.

Sang walikota pun cukup terganggu dengan gambar-gambar mural seks dengan berbagai gaya yang membentuk burger itu. Ia menganggap itu sudah kelewatan, dan gambar itu menjadi tontonan orang umum atau publik setempat tanpa ada sensor.

Pemerintah setempat juga sudah meminta kepada Mike untuk mengedit gambar tersebut agar terlihat lebih pantas untuk dilihat. Namun, Mike tetap kekeuh tidak ingin merubah karya seni yang menurut dia luar biasa. Dan ia juga tidak pernah mensensor karya-karyanya seperti yang dilansir dari the guardian.com.

Pemerintah tetap terus mencari jalan tengah dengan sang pemilik karya tersebut sobat planner. Karena sang pemilik juga berencana membuat kaos dengan desain gambar mural kontroversial tersebut. 

Bagaiman menurut sobat planner yah ?

(FU)

1 komentar:

  1. parah banget ini mah, gak tanggung2 walaupun sesama pecinta seni

    Salam
    Pecinta Seni

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.