Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Menakjubkan! Baiknya Pegawai McDonald Ini Mau Membantu Sang Kakek

Kenny Pegawai McDonald
Pegawai MacDonald Yang Sangat Baik dan Sopan Mau Membantu Sang Kakek
Plinplan.net - Contoh kebaikan selalu bisa dilakukan dari hal yang kecil. Karena tak semua orang bisa melakukan hal kecil untuk sesama manusia. Salah seorang pengunjung di sebuah restoran cepat saji McDonald membagikan kisah menarik dan patut dicontoh kita semua.

Dalam foto tersebut tampak seorang kakek renta yang sedang duduk dan berhadapan dengan makanan miliknya. Namun, sang kakek mangalami kesulitan untuk menyatap makanan tersebut karena potongan yang terlalu besar. Akhirnya, sang kakek pun meminta bantuan pada petugas McDonald.

Seeing this today brought tears to my eyes! Compassion has NOT gone out of style.Today I made a quick stop at McDonald...
Posted by Destiny Carreno on Wednesday, September 16, 2015
"Help Me Please" kata sang kakek, cerita dari Takdir Carreno di akun facebooknya. Tentunya seorangpun pasti tak menyangka jika petugas akan ada yang membantunya. Adalah Kenny yang dengan sopan menyapa sang kakek. Padahal ia sedang sibuk dengan tugasnya di bagian kasir. Dengan sigap ia pun menutup buku kasirnya, mencuci tangannya dan kemudian membantu kakek itu untuk memotong-motong makanannya. Kemudian ia juga membantu kakek itu makan. 

Wih, setelah foto dari Takdir Carreno ini diunggah di facebook dengan ceritanya, sontak disambut netizen dengan pujian, kutip http://rare.us.

So, bisa menjadi pelajaran untuk kita semua untuk membantu sesama meskipun dari hal yang kecil. Apalagi kita semua nantinya juga bakal tua yah kan sobat planner. 


(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.