Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Melamar Kekasih Dengan Menyewa Kereta Api

Melamar kekasih dengan menyewa kereta api
Melamar kekasih dengan menyewa kereta api
Plinplan.net - Bicara masalah melamar kekasih, punya impian lamaran kepada pasangan dengan konsep apa nih ?. Mungkin pria ini bisa menjadi contoh uniknya melamar pasangan dengan ide yang cukup gila.

Yah, tentu saja karena pria ini menyewa Kereta Api bawah tanah untuk proses lamaran kepada kekasihnya. Pria ini akan melamar calon pasangannya di kereta api bawah tanah di  Xi'an, Tiongkok. Memang bukan keseluruhan dari gerbong yang akan di gunakan untuk melamar pasangannya tersebut, melainkan hanya satu gerbong yang kemudian dihias dengan papan berwarna merah dan bertuliskan  "Tingting, menikahlah denganku!." kutip CCTV News

Melamar kekasih dengan menyewa kereta api

Pria bernama Wang ini memang sengaja mencari tempat yang unik agar memberikan kesan yang berbeda dalam proses lamarannya. Penumpang lain akan menjadi saksi proses lamaran ini. Saat sang wanita tiba, Wang kemudian berlutut dan dilanjutkan melamar Tingting dengan membawa seikat bunga mawar dan cincin.

"Tingting, bertemu dengan Anda merupakan keberuntungan terbesar bagi hidup saya. Saya berharap Anda akan menjadi istri saya, dan saya harap Anda menjadi bintang keberuntungan dalam hidup saya selamanya," ucap Wang.  Wah romantis banget yah guys, bikin iri saja nih.

Melamar kekasih dengan menyewa kereta api

Sang wanita pun tak menyangka Wang akan melakukan hal yang sangat menyentuh hatinya ini. Tingting pun sangat bahagia karena memang sudah lama mereka menjalih hubungan saling suka satu sama lain. Kini sudah tiba saatnya untuk mengikat dalam sebuah tali pernikahan.

Bagaimana menurut sobat planner ? Ada yang ingin menirukan ide Wang ? mungkin bisa menyewa Bus Way atau kereta listrik kali yah hehe,...

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.