Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lagi! "LadyJek" Ojek Khusus Wanita

Lady Jek
Lady Jek, ojek online khusus wanita
Plinplan.net - Belakangan begitu banyak bermunculan ojek online. Entah karena melihat dari kesuksesan yang diraihnya sehingga banyak penggiat startup berlomba membuat aplikasi ojek online baru dengan beragam fungsi. Era digital sekarang ini membuat manusia dituntut untuk lebih kreatif, hingga akibatnya ojek berbasis aplikasi semakin marak.

Dari Grab bike, GoJek, BlueJek hingga muncul bajaj online dan yang paling baru adalah Lady Jek yang dikhususkan untuk para wanita. Lady Jek merupakan layanan ojek online yang memang di khususkan untuk pelanggan wanita. Dengan mengutamakan keselamatan penumpang wanita, ojek ini pun dikemudikan oleh wanita.

Lady Jek

Lady Jek yang didominasi warna pink ini kini sudah memiliki armada sebanyak 200 unit loh sobat planner. Sama dengan ojek online yang lain, Lady Jek juga menggunakan aplikasi smartphone untuk melakukan pemesanan atau booking.
Aplikasi Ojek Online Lady Jek
Aplikasi Ojek Online Lady Jek
Aplikasi tersebut tersedia gratis di playstore dan bisa didownload oleh pengguna android. Wah wah, semakin banyak pesaing dan pengusaha ojek online seperti ini pastinya akan berimbas pada moda transportasi lain seperti bus, angkot dan lainnya. 

Bagaimana menurut sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.