Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kita Harus Malu Pada Kucing Ini Yang Tak Melupakan Kewajibannya Kepada Anak-anaknya

Kucing di klinik yang sedang menyusui anak-anaknya
Kucing di klinik yang sedang menyusui anak-anaknya
Plinplan.net - Aktifitas di sebuah Klinik Hewan Vet Mill Road di Selandia Baru yang selalu ramai dengan pengunjung sebagai pecinta hewan untuk memeriksakan kondisi peliharaanya. Tanpa disangka seorang perawat melihat kotak kecil yang berisi 4 anak kucing di jalan dekat Klinik tersebut. Tanpa berfikir panjang perawat itu langsung membawanya ke dalam klinik untuk dirawat.

Kejadian aneh ketika keempat kucing tersebut sudah berada di klinik. Perawat melihat kucing dewasa menyelinap gedung klinik dan berusaha untuk bisa masuk ke dalam klinik. Ia berusaha menyelinap ketika pintu sedang dibuka.

Kucing di klinik yang sedang menyusui anak-anaknya

Namun, staf klinik pun tak membiarkannya masuk dan berusaha menghalau kucing tersebut. Hingga suatu ketika kucing itu pun dibiarkan masuk karena selalu berusaha untuk bisa masuk ke dalam klinik.

Sesaat setelah masuk kucing itu langsung menuju ketempat anak-anak kucing tadi berada. Dan kemudian kucing dewasa itu langsung menyusui anak-anak kucing tersebut. Dan kini terjawab sudah dengan jawaban yang masuk akal kenapa kucing dewasa ini tak pernah menyerah untuk bisa masuk ke dalam klinik, kutip mirror.co.uk.

Luar biasa bukan, ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk kita. Para orang tua yang memiliki buah hati. Kucing saja berusaha untuk bisa menemukan anak-anaknya yang hilang. Apa kita tidak malu nih sama kucing hehe... 

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.