Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Kota "Nothing" Apa Isinya yah ?

Nothing City
Nothing City
Plinplan.net - Di Indonesia sendiri cukup banyak nama-nama daerah yang sangat unik dan mungkin terkesan aneh di telinga kita. Sama halnya dengan di Indonesia, di Luar Negeri pun juga memiliki nama-nama aneh untuk sebuah kota. 

Inilah yang terjadi di US Highway 93, Amerika Serikat terdapat sebuah kota yang diberi nama "Nothing". Wah berarti di kota itu tidak ada apa-apanya donk yah guys ?. Pasti itu yang muncuk di benak sobat planner bukan ?

Nothing City

Jawabannya benar, memang sekarang di kota Nothing tidak ada manusia yang menghuninya sekarang. Makanya dikenal juga sebagai kota hantu. Tapi, sebelumnya ternyata kota ini juga sempat dihuni loh oleh beberapa orang. 

Kota yang dibangun pada tahun 1977 ini sebenarnya cukup ramai hingga tahun 2005 silam. Terdapat POM bensin dan juga truk penjual souvenir lokal di sana. Itu semua dikelola oleh 4 orang yang menghuni 2 bangunan yang terdapat di Kota Nothing. Akan tetapi, pemilik tersebut memutuskan untuk menjual semuanya disitu kepada pemilik baru pada tahun 2005. 

Nothing City

Dan pemilik baru ternyata malah menutup semuanya dan tidak melanjutkan usaha SPBU. Selang beberapa tahun, tepatnya di tahun 2008 kepemilikan Kota Nothing berpindah tangan kepada Mike Jensesn. Mike Jensen cukup aktif dan kembali membuka usaha termasuk usaha fast food Pizza. Lagi-lagi itu semua tak cukup untuk membuatk Kota Nothing menjadi Something dan terbengkalai di tahun 2011. Hingga kini kota tersebut menjadi kota mati yang tak berpenghuni dan menjadi Kota Nothing yang sebenar-benarnya.

Nothing City

Apakah sobat planner ada yang berminat membuka usaha lain di sini? hehe.. mungkin bisa menjadi Something nantinya.

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.