Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hah! Bokong Wanita Ini Meledak ?

Serena Beuford  : plinplan.net
Serena Beuford yang mengalami luka akibat bokong hasil implanna meledak
Plinplan.net - Mungkin jika sobat ingin merubah bentuk tubuh harus dipikirkan berulang kali untuk melakukannya. Pasalnya ada bahaya disetiap operasi pembentukan tubuh apalagi dengan cara yang tidak tepat dan tidak dilakukan oleh ahli yang sudah profesional.

Ini yang terjadi pada wanita asal Massachusetts, Boston bernama Serena Beuford ketika ia melakukan Squat tiba-tiba bokong hasil implan miliknya meledak seketika. Ini terjadi ketika ia sedang dalam posisi berjongkok, ketika itu implan pada bagian bokong tertarik terlalu kuat hingga menimbukan rasa sakit yang luar biasa. Dokter mengatakan ini merupakan situasi yang sangat kritis dan berbahaya.

Serena memang diketahui telah menanamkan implan pada bagian bokongnya. Ia suka memamerkan bentuk tubuh kebanggannya itu ketika sedang nge-gym. Meskipun nyawanya bisa selamat tapi akibat dari bokong implannya yang meledak, banyak kerusahan pada jaringan tubuh lain seperti kerusakan retum, usus besar, dan usus yang lebih rendah. Ngeri yah sobat planner.

Kini Serena harus melakukan serangkaian operasi untuk mengobati luka ledakan tersebut. Dan tentunya ini sebagai peringatan kepada semua wanita yang memiliki niat untuk melakukan operasi seperti yang dilakukan Serena ini. Pikir matang-matang akibatnya kelak. Lebih baik bersyukur dengan apa yang telah diberikan dari pada terus merasa kurang. Karena semua manusia tentu tak akan pernah puas dengan apa yang sudah dimilikinya.

Betul tidak sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.