Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

GranitePhone, Smartphone Dengan Keamanan Tingkat Tinggi

Granitephone
Granitephone
Plinplan.net - Lagi, smartphone baru muncul dengan kecanggihan baru yang tentu berbeda. Granitephone merupakan smartphone asal Prancis dan diproduksi oleh Archos. Smartphone yang mulai dirilis pada MWC 2015 ini mulai menjadi perbincangan pecinta gadget. Pasalnya smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi mencapai 11 juta rupiah loh guys.

Lalu apa saja kelebihan dari Granitephone sehingga dibandrol dengan harga fantastis ? Dari segi spesifikasi ternyata Granitephone tidak memiliki sesuatu yang istimewa atau spesifikasi yang termasuk kategori gahar

Dari spesifikasi terdeteksi Granitephone dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2 GB dengan kapasitas memori 16 GB dan ukuran layar selebar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang 16 MP sedangkan kamera depan 8 MP. Dan tidak ketinggalan, konektivitas LTE, seperti yang diliput oleh fonearena.

Granitephone memang tak memiliki spesifikasi unggul yang tergolong tinggi, namun Granitephone menawarkan fitur keamanan yang diklaim sangat baik. Tentu dengan bekal Granit OS yang berpadu dengan Android yang ditanamkan di dalamnya.

Dengan OS ini memungkinkan Archos memberikan sistem yang terenskripsi secara keseluruhan untuk keamanannya. GranitePhone juga menyediakan keamanan multi-layer dan menyimpan semua data panggilan, SMS dan lainnya secara cloud. Selain itu, meski smartphone ini berbasiskan Android, tetapi tidak memiliki akses ke Google Play Store, yang tentu saja demi keamanan smartphone.

So kita tunggu saja yah sobat planner, semoga fitur keamanan yang menjadi kekuatan Granitephone sesuai dengan ekspektasi kita.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.