Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kisah Luar Biasa Ketika Bayi Tanpa Otak Berkata "Mum" Untuk Pertama Kali

Aaron Murray
Aaron Murray
Plinplan.net - Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita dari perjuangan nyata untuk hidup yang luar biasa. Dialah bayi Aaron Murray yang memiliki kelainan saat lahir pada otaknya. Aaron memiliki kelainan yang disebut holoprosencephaly yaitu suatu kondisi langka di mana otak tidak terbentuk dengan baik. Ini terjadi pada sekitar dua di sepuluh ribu kelahiran.

Sungguh menyedihkan ketika sang Ibu Emma Murray  mengetahui sesaat Aaron lahir dengan kelainan pada otaknya. Bahkan sang dokter mengatakan bahwa Aaron bisa saja meninggal dalam waktu 3 detik atau 3 menit atau juga 3 jam kemudian karena tidak ada cara untuk membantu Aaron bertahan hidup.
Aaron Murray bersama sang Ibu Emma Murray
Aaron Murray bersama sang Ibu Emma Murray
Dokter mengatakan, ketika bayi lahir dengan organ yang tidak berkembang dengan baik mungkin masih bisa dibantu dengan peralatan medis lain, namun tidak dengan otak manusia. Itu yang menyebabkan prediksi sesuatu yang buruk akan terjadi pada Aaron.

Seluruh keluarga pun dipanggih untuk hadir di rumah sakit untuk mengetahui kondisi Aaron dan memastikan semua keluarga ada jika suatu waktu Aaron dipanggil Tuhan.

Tetapi Tuhan memberikan Takdir yang lain. Aaron merupakan pejuang nyata yang benar-benar berusaha untuk bertahan hidup, kutip mirror.co.uk. 

Aaron yang lahir pada bulan maret 2013 silam dari Ibu Emma yang berusia 24 tahun ini mendapatkan mukzijat yang tidak tara. Tidak hanya hidup, Aaron juga sanggup memanggil "Mummy" untuk yang pertama kalinya di usianya yang ke 2 tahun.

WOW Subhanallah yah sobat planner .! 

Jill Yaz, dari Asosiasi untuk Spina Bifida dan Hydrocephalus (SHINE) berkata: "Ini adalah kondisi yang sangat langka dan yang fantastis yang Aaron akan melampaui salah satu harapan dokter.

"Karena dia memiliki beberapa batang otak itu membantu dia untuk bernapas dan melaksanakan fungsi dasar - thats bagaimana ia berhasil bertahan hidup tanpa otak.
Aaron bersama Kakaknya Jack dan Ibunya Emma
Aaron bersama Kakaknya Jack dan Ibunya Emma
Bagaimana menurut sobat planner ? Luar biasa bukan ? Kini sang kakak Aaron yang bernama Jack sangat memujanya dan selalu menemaninya bermain dan menemaninya selalu. Cinta dari keluara besa Aaron yang selalu ada memberikan kebahagiaan yang tak terhingga untuk Aaron, Semoga Aaron selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarganya.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.