Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

AYAM Ini Memiliki Jabatan ADMIN di Restoran Australia

Chicken Tweet
Ayam yang menjabat sebagai Admin
Plinplan.net - Jabatan Admin tentu saja biasanya akan dipegang oleh seorang yang berpengalaman, berpendidikan dan memiliki tingkat keahlian yang baik. Tapi, jika jabatan ini diduduki seekor ayam bagaimana yah sobat planner ?

Inilah yang terjadi di sebuah Restoran Cepat Saji di Australia. Restoran ini akan mendapatkan gelar Guinness World Record untuk seekor AYAM yang menduduki jabatan sebagai Admin. AYAM yang diberi nama BETTY ini menjadi admin dari 70 outlet franchise Restoran cepat saji yang tersebar di Australia. Wih keren yah guys.

"Ini bukan ide baru dengan cara apapun, tapi aku bisa melihatnya bekerja, tergantung di mana mereka menjalankannya dan bagaimana mereka melakukannya," ungkap analis Michel Hogan. 

Chicken Tweet

Betty memiliki ruangan khusus dengan perangkat Komputer Lengkap untuk melakukan tweet di jejaring sosial Twitter. Tentu saja sementara ini Betty masih menuliskan huruf-huruf acak di Twitter. Perusahaan mengungkapkan bahwa mereka berharap suatu saat nanti Betty bisa mentweet satu kata dengan benar.

Wah ada-ada saja yah sobat planner. Dari ruanganya terlihat cukup mewah untuk seekor ayam yah. Manusia bisa kalah nih sama ayam, ayam kan disiplin yah. Selalu bangun pagi. hehe...

(FU)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.