Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ada - Ada Saja, Wanita Ini Melukis Dengan Dadanya

Irina Romanovskaya
Irina Romanovskaya
Plinplan.net - Melukis dengan kuas tentu saja sudah harus memiliki keahlian khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika seorang wanita mampu melukis dengan dadanya bagaimana yah hasilnya ?

Inilah yang dilakukan oleh  Irina Romanovskaya, seorang wanita seniman lukis yang berasal dari St Petersburg, Rusia. Jelas unik, karena Irina menggunakan payudaranya untuk melukis. WOW! bagaimana yah caranya kok bisa dan apa yang dilukisnya ?

Hasil lukisan Irina yang paling terkenal adalah lukisan "Vladimir Putin". Bagi Irina sendiri, melukis dengan dadanya sendiri merupakan sesuatu yang sangat sulit. Jika terjadi kesalahan sedikit maka gambar tersebut harus di ulang dari awal lagi. Wih repot juga yah guys!

Irina Romanovskaya

Awalnya Irina akan mengecat pola-pola pada bagian dadanya, kemudian pola yang sudah tampak di tekan pada kanvas yang sudah disediakan. Namun, sayangnya salah satu lukisan terkenal miliknya yang bergamabar Vladimir Putin tersebut hilang dicuri orang.

Irina Romanovskaya

Irina mengklaim bahwa lukisan tersebut memang sudah sangat terkenal sehingga tak aneh jika banyak yang mengincarnya. Rencananya lukisan itu akan diberikan kepada Vladimir Putin sebagai hadiah ulang tahunnya. Tapi, sayang lukisan tersebut tak kunjung ditemukan hingga melewati hari ulang tahun Vladimir Putin. 

Irina berjanji akan membuatnya lagi sebagai kado di ulang tahun berikutnya. Wah, ada ada saja yah karya Irina ini. Bagaimana pendapat sobat planner ?

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.