Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Di Magelang Ada Group Musik Qasidah Modern Berhijab Cantik

Group Musik Berhijab Qasima
Plinplan.net - Group musik wanita ternyata tak selamanya harus identik dengan pakaian terbuka, sexy ataupun yang mengundang nafsu. Di Magelang ada sebuah group musik qosidah modern yang digawangi oleh Anidya Dwi Astuti. Semua wanita dalam group musik ini kompak menggunakan hijab log sobat planner.

Nah, jangan langsung berfikir mereka hanya menyanyi lagu qosidah saja yah sobat planner. Mereka juga sering menampilkan lagu dengan genre lain. Antara lain, POP, REGGAE, bahkan lagu DANGDUT KOPLO sekalipun.

Meskipun begitu pembawaan mereka sangat anggun dan luwes ketika menyanyikan lagu dengan genre dangdut koplo yang identik dengan keseksian.

Semua wanita cantik sholeha ini merupakan sarjana dari beberapa perguruan tinggi antara lain Universitas Muhammadiyah Malang. Kekompakan mereka dalam memainkan alat musik membuat banyak penonton terhibur dan merasa takjub.

Penampilan yang sopan dan anggun menjadi poin positif dari group musik ini sobat planner. Pantaskah jika Qasima yang merupakan nama dari group ini menjadi group musik andalan di Kota Magelang saat ini. Qasima sering tampil di berbgai acara di Kota Magelang.

Qasima terdiri dari beberapa pemain alat musik dan satu vokalis, antara lain Anidya Dwi Astuti sebagai leader dan pemain drum, Renny Ermawaty sebagai pemain kendang dan ketipung, Irta sebagai pemain Gitar, Reviana memegang alat musik bass, Anna sebagai pemegang keyboard dan Icha sebagai vocal.

Penasaran dengan lagu yang dibawakan group musik Qasima ini. Lihat beberapa penampilan Qasima berikut ini :







Masih banyak lagi yang bisa sobat saksikan di Youtube.com

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.