Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Unik! Seniman Ini Menciptakan Rok Mini Yang Menyala Di Bagian dalam


Hikaru Skirt
Hikaru Skirt Karya Kiyoyuki Amano
Plinplan.net - Apa dibayangan sobat planner jika melihat seorang wanita yang menggunakan rok mini?. Sudah pasti sobat akan sangat tertarik, apalagi jika ada sesuatu yang menerangi pada bagian dalam rok mini tersebut. Seperti karya desainer Jepang yang satu ini. 

Hikaru Skirt, adalah sebuah rok yang didesain dengan lampu LED pada bagian dalam. Bayangkan saja jika rok tersbut digunakan oleh seorang wanita. Sebuah cahaya menerangi bagian paha yang membuat wanita tersebut terlihat sensual.

Hikaru Skirt ini diciptakan oleh seroang Desainer asal jepang Kiyoyuki Amano. Dengan bantuan teknologi berupa sensor "gyro", LED tersebut mampu berubah warna serta pola sesuai dengan gerakan si pengguna. Wah wah menarik sih, tapi apa tidak berbahaya yah ?

Memang sejak beberapa waktu lalu gadis Jepang sangat terobsesi dengan anime OTAKUS. Dengan adanya LED pada bagian paha, gadis ini akan semakin mirip dengan tokoh anime kesukaan mereka. Bahkan, Amano sendiri sempat mendapatkan dana yang besar dari Otakus untuk bisa memproduksi Rok Mini tersebut secara masal. Dan tentunya akan digunakan untuk event mode atau cosplay yang biasa dilaksanakan di Jepang.

Berikut berapa foto (rocketnews)

Hikaru Skirt

Hikaru Skirt

Hikaru Skirt

Hikaru Skirt

Hikaru Skirt

Unik yah sobat planner. Ada yang mau mencoba ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.