Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tambah Penghasilan Dari Jual Camilan Di Dalam Taksi

Supir Taksi Jual Camilan
Supir Taksi Ini Menjual Camilan di Dalam Taksi Miliknya
Plinplan.net - Lucu, unik dan tidak habis fikir. Kenapa orang ini sampai memiliki ide yang cukup gila dengan menambahkan "rentengan" jajanan pasar di dalam taksinya. Wah, mungkin dia ingin membuat pelanggannya menjadi lebih dimanjakan dengan adanya makanan ringan di dalamnya. 

Memang sih, tujuan utama adalah untuk menambah pendapatan dari si sopir taksi tersebut. Tapi, apakah pelanggan jadi nyaman yah dengan menaiki taksi tersebut ?. Sopir taksi di Cebu ini memang sangat kreatif. Dengan membawa bermacam-macam makanan ringan berupa permen, kripik, snack dan lain-lain untuk dijual di dalam taksi seperti yang dikutip dari wowkeren.com.

Sejak foto sang sopir yang tidak disebutkan namanya ini beredar di dunia maya, banyak yang memberikan komentar mengenai cara sopir ini melayani pelanggan. Ada yang berpendapat bahwa tindakannya terlalu berlebihan ada pula yang memberikan dukungan kepada sopir taksi unik ini.

Nah, mungkin dari cerita ini sobat planner jadi memiliki cara untuk membuat taksi sobat menjadi lebih laris dan lebih bisa menambah pendapatan sobat. Hehe, asal tidak menyalahi aturan yah guys. Bisa-bisa malah berabe jadinya nanti. Mungkin bisa dicoba jualan pecel lele atau gado-gado di dalamnya biar penumpangnya makin betah berkeliling dengan taksi dan otomatis argo bertambah. :D

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.