Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Susan Sykes, Si Pemilik Payudara Terkuat Di Dunia

Susan Sykes
Susan Sykes
Plinplan.net - Ini sangat tidak masuk akal ketika membayangkan sesuatu yang tak memiliki tulang menjadi sesuatu yang sangat kuat bahkan untuk mematahkan kayu sekalipun. Dialah Susah Sykes, seorang wanita asal Massachusetts sobat planner.

Dadanya mampu menghancurkan kaleng minuman, batang kayu, semangka dan beberapa stik kayu. Memang seperti tak masuk akal tapi itulah yang terjadi ketika Susan memamerkan kekuatan pada bagian payudaranya di sebuah kontes Georgia's Got Talent.



Karena kemampuannya tersebut kini Susan sering muncul pada televisi lokal untuk memamerkan kekuatannya. Bahkan Susan kini memiliki julukan "Busty Heart"

Kemampuan Susan tersebut sudah disadarinya sejak 30 tahun silam, ketika Susan mencoba menghancurkan benda-benda kecil seperti cangkir styrofoam. Akibatnya ia kemudian mencoba untuk benda yang lebih besar, hingga akhirnya di saat Susan berkunjung ke Jepan, ia menemukan seseorang yang mengajarkannya hal ekstrem dengan menggunakan payudaranya.

Pada tahun 1990 Susan mengisi payudaranya dengan 2000 sentimeter kubik silicon. Hingga kini Susan menjadi wanita terkenal dengan payudara tekuatnya yang mampu menghancurkan benda-benda di sekelilingnya. 

Wah wah, ada-ada saja, "nggilani" !

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.