Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Rob Ferrel, Tukang Cukur Kreatif Yang Mampu Menggambar di Kepala Seseorang

Rob Ferrel
Rob Ferrel 
Plinplan.net - Jangan sekali-kali meremehkan tukang pangkas rambut. Tak semua orang bisa memangkas rambut dengan baik. Mungkin saja bisa tapi pasti tidak dengan hasil yang maksimal. Kebiasaan orang memangkas rambut tak jauh dari model-model yang lazim diikuti, seperti mohawk, shaggy atau mungkin dengan model lain.

Salah satu seniman rambut di dunia mampu melukis di atas kepala pelanggan dengan memangkas rambut pelanggan tersebut. WOW! pasti menakjubkan bukan sobat planner. Dialah Rob Ferrel, seorang tukang cukur di San Antonio, Texas. 

Rob mulai dikenal oleh orang banyak karena karya uniknya tersebut yang mampu menggambar potret sesorang di kepala pelanggan dengan sangat bagus. Ia membuka sebuah Barber Shop yang diberi nama Rob The Original Barbershop pada bulan Oktober 2012 silam. Rob memulai dengan mencukur kepala saurdaranya sendiri dengan potret almarhum rapper Tupac Shakur. Hal ini menjadi daya tarik yang cukup besar bagi bisnis Pangkas Rambut miliknya.

Puncaknya ketika Piala Dunia berlangsung, Rob mendapatkan banyak tawaran untuk pangkas rambut dengan potret pemain bola dunia. Dari situlah nama Rob Ferrel mulai melejit dan banyak yang mengenal Rob Ferrrel. 

Rob Ferrel memang memiliki hobi dan bakat seni menggambar sejak kecil. Dahulu Rob hanya memotong rambutnya sendiri dan juga saudaranya saja, seperti yang disampaikan Rob pada ESPNFC.com. 

Kehidupan Rob yang pas-pasan membuat ia harus berfikir kreatif agar bisa bertahan hidup di San Antonio, Texas. Itulah awal ide kreatif Rob Ferrel muncul dan menjadikannya populer hingga saat ini. Kehidupan Rob berubah, dan kini ia bisa mendapatkan pesanan yang sangat banyak untuk bisa memangkas rambut dengan potret wajah idola pelanggan.

Keren yah sobat planner. Ada yang bisa memangkas rambut seperti Rob Ferrel ?. Kini Rob juga mengembangkan kemampuannya pada media lain, seperti kaca, meja dan buah-buahan.

Berikut adalah hasil dari kreasi seni Rob Ferrel :

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

Rob Ferrel

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.