Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Prihatin Atau Bangga, Balita Nyetir Mobil Di Jalanan Ramai

Balita ini mengemudikan mobil di jalanan Tiongkok
Balita ini mengemudikan mobil di jalanan Tiongkok
Plinplan.net - Entah apa yang dilakukan sang ayah dari Balita dalam video berdurasi 1 menit 55 detik ini. Ia sengaja memposting video dimana sang anak yang masih berumur 4 tahun mengemudikan mobilnya di tengah jalan yang sangat padat.

Jelas tampak si balita mengemudikan mobil yang dipandu oleh sang ayah. Gambar ini sepertinya direkam oleh sang ibu yang duduk di kursi samping. Sungguh miris yah sobat planner, harus diapakan yah orang tua seperti ini?

Kalaupun balita itu memang mampu tapi tak seharusnya dibiarkan. Apalagi jalan yang dilalui dalam kondisi padat dan ramai. Diketahui video ini di ambil di jalanan Tiongkok terdengar dari gaya bahasa yang digunakan oleh mereka.

Sang balita tampak asyik memegang setir kemudi sambil sesekali membunyikan klakson. Meskipun tidak sepenuhnya di setir oleh balita, tetap saja ini bisa sangat berbahaya. Baik untuk keluarga ini maupun untuk orang lain yang berada di sekitarnya.

Sepatutnya orang tua dari balita ini harus ditindak tegas oleh petugas lalu lintas setempat. Sudah jelas hampir di semua negara tidak dibenarkan mengemudi kendaraan sendiri sebelum berumur 17 tahun. Apalagi ini dilakukan oleh balita berusia 4 tahun.

Bagaimana menurut sobat planner ? 

Berikut video yang ramai menjadi perbincangan oleh netizen :



(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.