Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

LORNA BIGGAM, SUPERMUM Dengan Badan terKekar di Dunia

Lorna Biggam Supermum
Plinplan.net - Memiliki ibu yang sanggup melindungi anak-anaknya dari kejahatan mungkin akan sangat membanggakan yah sobat planner. Mampu menjaga dari hal buruk apapun tentu membuat kita semakin nyaman dengan sosok Ibu seperti itu. Namun, jika sobat memiliki Ibu dengan Otot kekar dan tubuh besar bagaimana ?, Berani ?

Inilah yang sungguh terjadi pada LORNA BIGGAM yang terobsesi memiliki tubuh kekar sejak hamil sembilan bulan. Bahkan, ia tetap melakukan angkat besi saat hamil tua meskipun dokter melarangnya untuk melakukan hal tersebut seperti yang dikutip dari mirror.co.uk.

Lorna BIggam

Saat kehamilannya berumur sembilan bulan wanita asal Hamilton, Skotlandia ini masih sanggup mengangkat beban hingga 100 Kg. Tentu ini tidak dibenarkan yah sobat planner, sangat berbahaya bagi kesehatan ibu hamil. Meskipun begitu, Lorna melahirkan putrinya dengan selamat.

Satu bulan sejak melahirkan, Lorna ternyata tetap ambisius ingin memperbesar tubuhnya. Ia mulai rutin melakukan angkat beban dan lain sebagainya. Hanya dalam waktu 10 bulan sejak melahirkan Lorna berhasil menjadi  4 besar British Female Bodybuilding Finals. WOW!

Lorna BIggam

Kini diumurnya yang mencapai kepala 4, Lorna masih berambisi memperbesar bentuk tubuhnya. Ia tak pernah puas dengan hasil yang biasa. Bahkan, ia ingin ada perbuhan yang besar di setiap kompetisi yang ia ikuti. Wah wah.... haus gelar juga ya si Tante Lorna ini.

Pada saat melahirkan sang bayi, dokter menemukan ada sobekan pada perut Lorna spanjang 7 inch, yang pada wanita normal seharusnya tidak terjadi untuk mengakomodasi benjolan bayi yang sedang tumbuh. Meski sudah dilarang oleh dokter untuk tidak melakukannya lagi saat hamil, Lorna justru terus berlatih memperbesar tubuhnya. Lorna menganggap bahwa ia yang lebih mengerti tubuhnya sendiri dan bagaiman harus memperlakukan tubuhnya sendiri.

Lorna setiap hari mengkonsumsi hingga 4000 kalori untuk memenuhi asupan proteinnya. Wih banyak binggo yah sobat. 

Lorna BIggam

Lorna mengaku kecintaanya pada binaraga yang membuatnya menemukan sang kekasih yang kini menjadi suaminya Steven yang juga seorang binaraga. Lorna yang kini dikarunia empat orang anak ini merasa sangat sehati ketika sama-sama tahu bagaimana cara mengangkat barbel yang benar dan cara memperbesa tubuh karena keduanya berada pada hobi yang sama.

Lorna mengajak wanita lain untuk bisa ikut menjadi binaraga, dan membuktikan bahwa binaraga tidak hanya untuk Pria saja, melainkan juga wanita.

So, bagaimana menurut sobat planner ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.