Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Tampilan Blackberry Android "Venice"

Blackberry Venice
Blackberry Venice
Plinplan.net - Sejak ramai diberitakan akan mengeluarkan smarphone Blackberry berbasis Android, banyak yang mulai berspekulasi mengenai bentuk dan spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Namun, baru-baru ini muncul foto tentang bentuk fisik dari smartphone flagship yang diberi nama Blackberry Venice.

Seperti yang ditunjukkan oleh gsmarena, ponsel ini membiliki bentuk yang unik dan cukup berbeda dengan ponsel blackberry pendahulunya. Namun, ada yang tetap dipertahankan yaitu tombol qwerty yang sudah menjadi ciri khas dari Blackberry.

Model yang diusungnya yaitu dengan menggunakan tipe slide ke atas. Sehingga tombol qwerty akan muncul ketika layar digeser ke atas. Tapi, bukan berarti dengan adanya tombol qwerty ini sobat planner tidak bisa menggunakan layar untuk fitur touch screen ya. Anda tetap bisa menggunakan layar untuk mengakses secara langsung karena Blackberry Venice juga menggunakan full touchscreen.

Kemudian tombol power kali ini diletakkan pada bagian sisi kiri. Sedangkan di bagian atas ditempati oleh slot micro SD. Blackberry Venice dikabarkan juga akan dibekali dengan spesifikasi gahar yang membuat sobat planner tertarik memilikinya. 

Blackberry Venice

Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan juga disokong dengan RAM sebesar 3 GB pastilah akses aplikasi dan performa lainnya menjadi lebih ringan. Kemudian untuk kamera, Venice dibekali dengan kamera belakang 18 MP dengan fitur OIS (Optical Images Stabilization) agar foto hasil jepretan sobat planner tidak kabur meskipun dalam kondisi sedang bergerak. Kamera depan dibekali dengan 5 MP.

Nah, yang paling dinanti adalah sisem operasi Blackberry Venice ini yang aka menggunakan Android Lollipop nantinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Blackberry. Dari foto yang ada sudah sangat menarik ponsel yang satu ini. Semoga tidak lama lagi yah peluncuran secara resminya, agar mampu menjawab rasa penasaran dengan si Venice ini.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.