Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Indahnya Lukisan Debu di Mobil Karya Scott Wade

Scott Wade
Scott Wade dengan karya lukisannya
Plinplan.net - Debu pada kaca mobil memang terkadang membuat si pemilik mobil kesal. Apalagi jika sudah kena tangan-tangan jahil yang mencorat-coret seenaknya di bagian mobil sobat planner. Wah, bisa jadi darah tinggi sobat naik tiba-tiba yah. Em, tapi jika hasil coretan ini bak lukisan indah bagaimana yah ? Rela mau di hapus ?.

Scott Wade adalah salah satu seniman terkenal yang membuat seni lukis indah pada media debu di kaca mobil. Karya-karyanya sungguh membuat mata yang meilhat akan terpana. Bahkan, seniman asal San Marcos, Texas ini menjadikan ini profesi seriusnya.

Banyak sudah lukisan yang ia buat, seperti replika lukisan terkenal karya Da Vinci hingga lukisan Albert Einstein pernah dibuatnya. Dan yang paling menakjubkan ia membuatnya dengan menggunakan media debu pada kaca dan bodi mobil.

Untuk membuat lukisan ini Scott tidak hanya menggunakan tangan kosong, melainkan dengan peralatan pendukung lainnya. Kuas tradisional hingga stik es krim ia gunakan untuk menggambar pada debu di kaca. Memang dengan debu yang alami tentu tidaklah mudah untuk digambar. Itu sebabnya Scott menambahkan minyak almond agar debu pada kaca bisa menempel lebih sempurna.

Bagaimana ? Indah bukan sobat planner. Mungkin sobat bisa mencobanya pada kaca mobil atau kaca rumah sobat

Ini beberapa hasil karya dari Scott Wade :

Scott Wade

Scott Wade

Lukisan Albert Einstein karya Scott Wade

Scott Wade

Scott Wade

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.