Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hobi Ekstrem Menantang Maut Dengan Bergelantungan Di Bangunan Yang Sangat Tinggi

Oleg Cricket
Oleg Cricket
Plinplan.net - Hobi memang menjadi suatu hal yang bisa dilakukan sesering mungkin karena kesukaan pada sesuatu hal. Jika hobi yang tidak berujung pada hal-hal yang negatif dan membahayakan akan menjadi sangat baik bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari hobi tersebut. Namun, jika sebuah hobi ekstrem yang membuat bulu kuduk berdiri hingga berasa ingin buang air kecil bagaimana yah ?

Dialah Oleg Cricket asal Ekaterinburg, Rusia. Ia memiliki hobi yang sangat berbeda dengan orang lain secara normal. Jelas karena hobi yang pria ini gemari bisa menghilangkan nyawanya seketika jika terjadi kesalahan sedikit saja.

Oleg memiliki hobi bergelantungan di atas gedung yang tinggi, crane, bahkan jembatan. Ia juga sering melakukan hal ekstrem dengan berjalan disisi gedung yang menjulang tinggi. Semua dilakukan Oleg tanpa menggunakan alat pengaman satu pun. WOW ! Jangan coba ditiru yah sobat planner.

Melihat dari foto-foto hasil jepretan Oleg dan sahabatnya mampu membuat kita merinding loh sobat planner. Bagaimana rasanya jika sobat berada pada ketinggian tersebut dengan angin yang bertiup kencang dan hanya bergelantungan dengan menggunakan satu tangan. 

Oleg terkadang melakukan dengan bantuan seorang temannya untuk mengambil gambar. Tapi, tak jarang pula ia melakukan sendiri loh sobat planner. Oleg mengaku sudah menaklukkan puluhan gedung-gedung tinggi di Jerman, Dubai dan Hongkong.

Hobi ekstrem Oleg muncul karena terinspirasi dari permainan video game. Hanya saja jika di sini Oleg melakukan kesalahan maka tak akan bisa mengulanginya kembali alias Game Over.

Hem, ada-ada saja yah pemuda zaman sekarang. Hobi-hobinya membuat ngeri setiap mata yang memandang. 

Berikut ada beberapa hasil jepretan Oleg dalam aksinya di ketinggian :

Oleg Cricket

Oleg Cricket

Oleg Cricket

Oleg Cricket

Oleg Cricket

Oleg Cricket

Oleg Cricket

(FU)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.