Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gila Transgender Ini Menghabiskan £25,000 Untuk Mengikuti Kontes Ratu Kecantikan

Venus Brum
Venus Brum Yang Menjadi Seorang Wanita Dengan Operasi
Plinplan.net - Jangan suka membully orang lain karena sebuah kekurangan. Jika salah akan fatal akibatnya. Seperti yang tejadi pada pria ini. Akibat selalu di bully dengan sifat dan watak seperti wanita ia pun mengambil keputusan untuk melakukan operasi untuk merubah dirinya menjadi wanita seutuhnya.

Terlahir sebagai Pria bernama PETRONIO yang kini sudah menginjak usia 32 tahun. Sejak 3 tahun silam ia sudah melakukan banyak operasi untuk membedah tubuhnya agar bisa nampak seperti wanita. Termasuk dengan memasang Implan Payudara 34DD ia juga merubah beberapa bagian tubuh lain untuk menyempurnakan penampilannya.

Venus Brum

Ia ingin membuktikan kepada orang-orang yang sering membully dirinya bahwa dia mampu mejadi wanita, bahkan menjadi Ratu Kecantikan. 

Kini seorang PETRONIO telah berubah menjadi wanita dengan nama VENUS BRUM. Kini ia pun memiliki banyak pengagum baik pria maupun wanita. Ia telah mengikuti beberapa kontes kecantikan transgender bahkan Kontes kecantikan seperti Miss Brimingham 2010 dan Miss Bristol 2013.

Venus sendiri sebenarnya adalah warga kelahiran Filipina, namun kini ia telah menetap di Brimingham. Sejak kecil ia memang merasakan perbedaan, mulai dari seringnya menggunakan pakaian milik ibunya dan sangat suka berkaca hingga berjam-jam lamanya, berharap bahwa ia adalah seorang wanita.

Saat remaja Venus sering dibully oleh orang lain yang menyebut dirinya adalah GAY. Bahkan, bencana alam yang terjadi di Filipina selalu dikaitkan dengan Venus karena kelainannya itu. Keluargnya juga temasuk orang yang religius yang jelas menentang kaum seperti itu. Hingga pada tahun 2009 ia memutuskan untuk pergi dari Filipina dan berpindah ke Inggris untuk belajar mengenai perawatan kesehatan.

Venus Brum

Sejak berpindah ke Inggris, Venus mulai memiliki pendapatan, dan dari hasil tabungan yang ia miliki itulah ia mulai dengan perlahan merubah bentuk tubuhnya. Banyak biaya yang ia keluarkan untuk merubah hormon, payudara hingga beberapa bentuk tubuh lainnya. 

"Biaya yang besar tidak menjadi masalah jika sesuai dengan apa yang aku dapat", ujar Venus. Kini  ia pun bisa mengikuti berbagai macam kontes kecantikan bergengsi dan memenangkan kontes tersebut.

Sudah banyak piala ia kumpulkan diantaranya menjadi pemenang di Miss Brimingham, Miss Bristol, Queen Of All Seasons, Miss Mango Tree dan Miss Exilio seperti yang dikutip dari mirror.co.uk. Bahkan tahun depan ia akan mengikuti kontes kecantikan khusus transgender terbesar di dunia yang akan diadakan di Thailand. 

Wah wah, bagaimana menurut sobat planner ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.