Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gila Cuy! Pembaca Berita Ini di Kritik Karena Terlalu Vulgar

Enki Bracaj
Enki Bracaj merupakan pembaca berita di stasiun televisi Zjarr
Plinplan.net - Bagaimana tidak guys, program berita tentu menjadi siaran wajib bagi para masyarakat yang haus akan infromasi. Tak hanya di Indonesia, di Albania salah satu negara di benua Eropa ini menjadi negara yang sangat kuat akan pakem dalam kesopanan berpakaian.

Baru-baru ini Albania menjadi sorotan netizen setempat akibat ulah seorang pembaca berita di salah satu stasiun berita lokal Zjarr. Pembaca berita yang bernama Enki Bracaj ini langsung menjadi puncak perbincangan warga setempat dalam sekejap. Pasalnya Enki yang berumur 21 tahun ini tampil dengan mengenakan pakaian yang super sexy hingga mempertontonkan bagian belahan dadanya.

Tentu saja warga Albania yang juga termasuk memiliki warga mayoritas muslim ini berteriak mengkritik penampilan Enki. Tapi, bukan menanggapi dengan jawaban yang positif, Enki justru menjawab dan menyangkal dengan gaya yang santai.

Enki Bracaj

"Aku tidak menyangka, akan terkenal dalam waktu satu malam karena pakaianku yang sebenarnya sangat pantas masuk majalan Playboy" ungkap Enki. Namun demikian, sang petinggi dari stasiun tempatnya bekerja pun mengambil langkah sigap dengan memberikan skors kepada Enki. Ismet Drishti sebagai pemilik stasiun televisi ini mengharapkan Enki lebih fokus kepada dunia jurnalis dan pendidikannya bukan dengan penampilan yang seperti ini.

Em, memang sih pantas untuk diskors yah sobat planner, tak hanya itu saja, seharusnya penampilan yang lain yang mungkin bisa berdampak buruk bagi pemirsa televisi juga perlu dikaji ulang. Agar tak akan terulan lagi kejadian seperti ini. Tak hanya di Albania saja, di Indonesia pun perlu menerapkan hukum dan aturan yang benar agar tidak menjadi pengaruh yang negatif ke masyarakat.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.