Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gara-gara Selingkuh Wanita Ini Mencatok Penis Pasangannya

Wanita ini mencatok alat kelamin pasangan prianya.
Wanita ini mencatok alat kelamin pasangan prianya.
Plinplan.net - Ada-ada saja dengan peristiwa global saat ini. Hanya karena cemburu melihat pasangannya berselingkuh dengan wanita lain, wanita ini langsung tega mencatok penis pasangannya hingga melepuh (matang kali ya) hehe.. 

Entah apa yang dipikirkan wanita ini, namun ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Jangan menganggap wanita itu tak bisa apa-apa. Mereka punya hati dan juga memiliki rasa sabar yang berbeda. Jika dibuat sakit maka hal seperti ini bisa saja terjadi. Waspadalah, waspadalah!!!

Dikutip dari Daily Mail, wanita yang bernama Bronwyn Joy Parker asal Adelaide, Australia ini memergoki wanita lain yang ternyata tak lain adalah mantan kekasihnya dahulu. Tentu ini membuat sang wanita yang masih berstatus pacar marah besar. Tanpa basa -basi si Joy langsung saja menjepit penis pasangannya dengan mesin catok rambut yang masih dalam kondisi panas. 

Bronwyn Joy Parker dan Pasangan Pria yang tidak disebutkan namanya
Akhirnya sang cowok menderita cacat permanen pada bagian penisnya. Joy hanya berkomentar "tadinya saya melihat biasa saja seperti saat memanggang daging". Wah wah! kelewatan juga sih yah si wanita ini.

Karena perlakuan sadis Joy ini, maka ia pun kini harus menjalani hukuman karena sudah melakukan tindakan yang merugikan orang lain. Hakim setempat akhirnya menjatuhkan hukuman percobaan selama 9 bulan dan masa rehabilitasi selama 18 bulan.

Emmmmm, bagaimana sobat planner? Ada yang mau main-main dengan perasaan cewek ? 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.