Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gambar Payudara di Sebuah Mobil Box Mengakibatkan 517 Kecelakaan

Truk Bergambar Organ intim wanita
Truk Bergambar Organ intim wanita
Plinplan.net - Entah apa yang dipikirkan oleh pengemudi atau yang memasang gambar ini. Gambar tak senonoh dipajang pada sisi truk box. Gambar bagian intim wanita ini dipasang dengan ukuran yang sangat besar. Tentu saja hal ini sangat mengganggu pengemudi lainnya yang kehilangan konsentrasi dalam mengendarai kendaraannya.

Inilah yang terjadi di Moscow, Rusia. Sebuah truk melaju di jalanan Kota dengan gambar organ intim wanita dan bertuliskan "They Attract". Pengemudi yang berada di belakang truk tersebut sontak terkejut dan tertarik untuk melihatnya. Hal ini membuat pengemudi dibelakang Truk Box tersebut menabrak kendaraan di depannya, belum sempat menghela napas ia kemudia ditabrak kembali oleh kendaraannya dibelakangnya. Alasannya pun sama, yaitu karena melihat gambar tersebut sehingga mereka kehilangan konsentrasi. 

Dilansir dari News.com.au, dalam satu hari saja sudah mencapai 517 laporan kecelakaan yang diakibatkan oleh hilangnya konsentrasi karena gambar tersebut. Wah parah yah sob!. Polisi pun akhirnya mengambil keputusan, mobil box tersebut diwajibkan menutup gambar tersebut sebelum melanjutkan perjalanan.

Wah wah ada ada saja yah sobat planner. Memang tak seharusnya iklan seperti itu di tayangkan pada tempat umum. Bukan hanya permasalahan hilangnya konsentrasi, namun juga sangat tidak apik jika dilihat oleh anak-anak ketika melintas di jalanan. 

Gambar tersebut merupakan sebuah layanan iklan dengan cara yang baru yang dimaksudkan agar semua orang bisa melihatnya. Pihak layanan iklan Advertising Agency mengatakan, bahwa mereka akan mengganti rugi kendaraan yang rusak jika sudah tidak tercover oleh asuransi. 

Bagaimana menurut sobat planner ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.