Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

APES, Sudah Melamar Pakai 20 Mobil Mewah Tetap Ditolak

Sudah membawa 20 unit mobil mewah, cintanya tetap ditolak
Sudah membawa 20 unit mobil mewah, cintanya tetap ditolak
Plinplan.net - Tentu saja ini bisa terjadi, karena tak semua wanita memandang pria dari segi harta dan tahta saja. Bagi sobat yang mungkin belum memiliki rejeki yang cukup, tak perlu ragu lagi. Langsung lamar kekasih sobat !. Karena harta tak menjamin kamu diterima seperti yang terjadi pada kisah berikut ini.

Memiliki keinginan yang besar agar cintanya bisa diterima oleh sang wanita, pria ini rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membawa 20 unit mobil mewah dari berbagai merk ternama seperti Mercy dan Ferrari. WOW! 

Mendatangi tempat kerja sang wanita, pria langsung berlutut sambil memegang bunga dan mulai melamar sang pujaan hati. Tentu saja sang wanita langsung tersipu malu melihat kejadian ini. Apalagi dengan cara yang dilakukan oleh pria ketika melamarnya.

Mungkin bukan jodoh atau belum berjodoh, usaha pria ini pun berakhir dengan kekecewaan. Pasalnya sang wanita menolak lamaran dari pria ini, meskipun sudah dilakukan dengan cara yang sangat mahal.

Sudah membawa 20 unit mobil mewah, cintanya tetap ditolak

Sang wanita memiliki alasan kenapa menolak lamaran pria tajir satu ini. Ia memang sudah menganggap sang pria adalah saudara karena mereka berdua memang sudah kenal dan dekat sejak masih kecil. 

Informasi dari dailymail.co.uk sang wanita ini ternyata pernah mengikuti sebuah program pencarian pasangan di sebuah stasiun televisi lokal. Dan sang wanita ini memiliki sangat banyak penggemarnya. Pantas saja ia menjadi incaran pria-pria untuk menjadikan wanita ini pasangannya.

Tuh kan sobat planner, jangan ragu lagi dan jangan tunda lagi untuk melamar kekasih sobat. Jangan takut karena belum memiliki harta melimpah, karena itu semua bisa dicari nanti.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.