Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Apakah Ini Android Buatan Nokia Nanti?

Nokia C1
Nokia C1
Plinplan.net - Rumor tentang kemunculan Nokia di dunia smartphone belakangan semakin santer terdengar. Sejak dibeli microsoft beberapa tahun lalu Nokia jelas tidak diizinkan untuk membuat ponsel hingga tahun 2016 mendatang. Tapi tentu Nokia tidak akan berhenti begitu saja, dan kabarnya Nokia telah mempersiapkan smartphone Android pertamanya nanti.

Beberapa waktu lalu muncul dalam konten China mengenai smartphone pertama Nokia dengan kode C1. Smartphone ini yang digadang-gadang akan menjadi kemunculan perdana Nokia dalam bisnis smartphone.

Nokia juga telah menggandeng desainer profesional, ahli manufaktur, seles dan kebutuhan manajemen untuk menopang bisnis yang akan dijalani  kembali.

Dalam konten tersebut yang dikutip dari softpedia, Nokia C1 ini sepertinya akan didukung dengan layar 5 inch. Dari segi performa, nokia juga menampilkan yang sidikit berbeda. Dengan chipset intel atom dengan RAM 2 GB. Memang tidak  terlalu tinggi untuk sekelas smartphone premium sekarang ini. Bahkan dari segi kamera C1 akan disematkan 8 MP bagian belakang dan 5 MP bagian depan. Tentu ini sudah sangat biasa jika dibandingkan dengan smartphone lain yang mencapai 13 MP.

So, kita tunggu saja yah sobat planner. Meskipun sepertinya ini bukan smarphone high end tapi dari segi penampilan dan desainnya sangat keren.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.