Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Pria Ini Dibuatkan Penis Baru

Mohammed Abad
Mohammed Abad
Plinplan.net - Pria tanpa kejantanan akan sangat mengganggu kehidupan pastinya. Rasa minder dan kurang percaya diri terhadap lawan jenis akan timbul karenanya. Itu sebabnya banyak pria-pria berlomba-lomba membesarkan alat vitalnya ini sobat planner. Tapi jika pria mengalami kerusakan serius pada alat vitalnya bagaimana yah ?

Inilah yang tejadi pada MOHAMMED ABAD yang berusia 43 tahun, seorang pria asal Skotlandia. Ia kehilangan penisnya saat mengalami sebuah tragedi kecelakaan yang membuatnya terseret hingga 180 meter. Akibat kecelakaan itu Abad harus merelakan fungsi penisnya hilang. Wah wah, kasian yah sobat planner. 

MOHAMMED ABAD

Tapi, kini Abad boleh berbahagia, karena mendapatkan penis baru yang diperoleh dari kegigihan, kecanggihan dan kemampuan modern dari  Tim Dokter University Of  London.

Nah, Tim dokter akhirnya memberikan sebuah Penis Bionik yang memiliki panjang 16 cm dengan 2 pembuluh darah di dalamnya. Kemudian dibungkus dengan kulit yang dicangkok pada lengan Abad. Tidak mudah melakukan proses operasi Cangkok Penis ini. Bahkan, membutuhkan waktu hingga 3 tahun dan berkali-kali proses operasi dengan banyak Dokter. WOW harus sabar yah sobat planner.

Bulan Juli kemarin adalah operasi terakhir yang harus dilakukan oleh Tim Dokter untuk Abad. Dan operasi yang berjalan selama 11 jam itu berakhir dengan sukses. 

Proses kerja

Proses kerja alat vital baru untuk Abad ini sangat mudah. Pada alat vitalnya ditanamkan tombol yang digunakan ketika akan digunakan memompa cairan ke alat vital barunya tersebut ketika akan digunakan. Yups, ketika sudah selesai kembali menekan tombol lainnya dan proses ini hanya memakan waktu cukup tiga detik saja loh sobat planner. Semacam sklar untuk menghidupkan kejantanan yah hehe...

Sekarang Abad pun berencana membangun sebuah keluarga dan ingin memiliki keturunan. Semoga saja semua bisa terwujud yah sobat planner. Amin

Memang operasi cangkok penis ini bukan yang pertama, sudah beberapa orang di dunia yang melakukan ini. So, kesimpulannya adalah selalu ada jalan untuk orang yang mau berusaha. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.