Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Dari Luar Seperti Gubuk Reot Dari Dalam Bak Istana Mewah

Gubuk Mewah Di Lereng Pegunungan Alpen
Gubuk Mewah Di Lereng Pegunungan Alpen
Plinplan.net - Don't Judge a Book by Its Cover, kalimat yang tepat untuk sebuah rumah yang unik berikut ini. Siapa sangka, tampilan rumah dari luar seperti gubuk reot dan seakan sudah lama ditinggalkan pemiliknya, ternyata memiliki interior yang megah di dalamnya. Penasaran sobat planner ? Yuk kita lihat guys.

Rumah yang satu ini terletak di Linescio, lereng pegunungan Alpen, Swiss. Tentu dengan letaknya yang sangat teresmbunyi memberikan sebuah keadaan yang sangat sunyi dan penuh misteri. Apalagi dengan kesan dari luar yang seakan menjadi rumah berhantu yang sudah lama ditinggal penghuninya. 

Namun bisa di lihat sekitar rumah tersebut. Tempat itu menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa. Sangat memanjakan mata si penghuni rumah tentunya. Eits, tetapi jangan tertipu dari penampilan eksterior rumah ini yah sobat planner. Pasalnya bagian dalam atau interior rumah ini ternyata memiliki desain yang sangat mewah, megah dan mahal tentunya. 

Usut-punya usut ada  Perusahaan Arsitektur terkenal yang mengubah rumah reot yang kabarnya sudah berumur ratusan tahun itu. Adalah Buchner Brundler Architekten yang memiliki ide unik untuk membuat hal sedemikan rupa. Perubahan besar-besaran dilakukan oleh perusahan arsitektur ini. Memberikan design mewah, mengganti kayu dan batu dengan desain modern memberikan kesan berbeda di dalamnya. Lihat pada foto bagian dalam rumah tersebut sobat planner. Menakjubkan bukan?.

Gubuk Mewah Di Lereng Pegunungan Alpen

Di dalamnya juga sudah di sediakan fasilitas listrik, air panas, gas dan lain sebagainya layaknya rumah modern. Perusahaan ini pun akhirnya mendapatkan penghargaan "The Beton Architecture Prize" untuk keunikan rumah ini. Karena keistimewaannya banyak artis Amerika dan Inggris berlomba-lomba menawar rumah ini untuk dimiliki mereka. WOW!!

Bagaimana ? Unik bukan sobat planner ? Ada yang berminat memilikinya? Atau ada yang ingin membuatnya di lereng pegungungan di Indonesia?.


(FU)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.