Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WIH! XL dan Smartfren Present Aplikasi Ke Presiden Jokowi

Smartfren
Smartfren
Plinplan.net - Dalam meningkatkan layanan kepada pengguna layanan operator, XL dan Smartfren pun mulai merambah ke dalam pembuatan aplikasi untuk smartphone. Hal ini dibuktikan saat pembukaan Indonesia Convention Exibition di Bumi Serpong Damai.

Disaat yang sama Presiden Jokowi mengunjungi gelaran tersebut. Hal ini tidak disia-siakan oleh peserta perhelatan tersebut. Salah satunya adalah operator seluler XL yang memaerkan aplikas mFish yang ditujukan kepada nelayan untuk kebutuhan melaut. Dengan bantuan aplikasi ini, maka nelayan mampu mengetahui kecepatan angin serta ketinggian gelombang dan juga yang paling penting adalah mampu menemukan keberadaan potensi ikan. Wih mantep yah sobat planner.!

XL

Eits, tapi tak hanya XL yang bangga dengan aplikasi besutannya ini. Ada operator seluler lain yang sedang menanjak dalam promosi 4G LTE nya ini juga mengeluarkan aplikasi yang diberi nama SiPINTER. SiPINTER besutan Smartfren ini sebenarnya sudah dipakai cukup lama dalam bidang pertahanan kemiliteran. Selain berfungsi dalam bidang teritorial, SiPINTER juga berfungsi dibidang militer seperti untuk pemetaan operasi khusus yang selama ini sudah mulai diterapkan.

Jokowi sangat memberikan apresiasinya untuk aplikasi besutan masing-masing operator ini. Dan semuanya sangat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan aplikasi ini kita mampu mendapatkan informasi yang lebih update.

Bagaimana sobat planner ? Apakah sama ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.